Tri Adhianto Daftar Wali Kota Bekasi Melalui Partai Gerindra Sebelumnya di PKB

oleh -214 Dilihat
oleh
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto tampaknya sudah sangat ngebet menjadi Calon Wali Kota Bekasi. Pasalnya, pria yang pernah merasakan menjadi Plt Wali Kota Bekasi ini terus melakukan pendekatan secara politis dengan cara mendaftarkan diri sekaligus pengembalian formulir pendaftaraan sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bekasi melalui DPC Partai Gerindra Kota Bekasi.

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Kota Bekasi itu pernah juga mendaftar sebagai Bakal Calon melalui DPC PKB Kota Bekasi dan tentunya partainya sendiri beberapa waktu lalu.

“Kemarin saya sudah serahkan formulir ke PKB. Sekarang saya menyerahkan ke DPC Gerindra. Mudah-mudahan ini ikhtiar kerjasama partai di parlemen dapat saling dukung dan memotivasi serta memberikan indeks kepuasan kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Tahapan Bambang Sutopo mengungkapkan Tri Adhianto merupakan bakal calon kedua yang mengembalikan formulir pendaftaraan kepada pihaknya.

“Sesuai dengan nomor partai Gerindra, yaitu 2, nah Mas Tri adalah orang kedua yang punya komitmen mendaftarkan dan mengembalikan pemberkasan sebagai Calon Wali Kota Bekasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dengan pengembalian formulir yang dilakukan oleh Tri Adhianto, Tahapan Bambang Sutopo berharap kepada pria yang akrab disapa Mas Tri itu bisa membawa perubahaan saat terpilih sebagai Wali Kota Bekasi periode 2024-2029 mendatang.

“Penyerahan formulir ini merupakan penyerahan berkas pendaftaran bacalon wali kota yang kedua. Harapan kami keyakinan kami nomor dua itu membawa keberkahan,” tutupnya. (ist/bp)