Ribuan Emak-emak Antusias Ikuti Senam Gemoy, Caleg DPRD Kota Bekasi Rima Reski Basri & DPR RI Maulana Bungaran Kedepankan Program Indonesia Pintar

oleh -133 Dilihat
oleh
Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi dari Partai Gerindra, Rima Reski Basri untuk Dapil 1 Bekasi Selatan & Bekasi Timur menggelar kegiatan Senam Gemoy di Grand Lagoon Bekasi. (pede)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Sekitar ribuan massa yang didominasi kaum emak-emak terlihat antusias mengikuti kegiatan Senam Gemoy di Grand Kemala Lagoon. Sabtu (3/2/2024) pagi.

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi dari Partai Gerindra, Rima Reski Basri untuk Dapil 1 Bekasi Selatan & Bekasi Timur.

Selain itu hadir juga tandemannya dalam berkampanye yaitu Caleg DPR-RI dari Partai Gerindra yaitu M. Maulana Bunggaran untuk Dapil Jawa Barat VI, Kota Bekasi dan Kota Depok dan DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra, Abdul Harris Bobihoe yang juga untuk Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok.

Rima Reski Basri mengatakan, kegiatan senam gemoy kini sedang menjadi tren di masyarakat dan digunakan sebagai hiburan. Senam Gemoy ramai diikuti saat kampanye oleh para tokoh Partai Gerindra.

Ia menjelaskan masyarakat harus peduli dengan pola hidup sehat. Oleh karena itu, kegiatan kampanye kali ini mengajak warga Bekasi Selatan untuk berolahraga senam bersama.

“Senam Gemoy ini menjadi alternatif berolahraga bagi masyarakat agar tetap menjaga kebugaran dan selain senam kita juga ada pemeriksaan kesehatan sarapan bareng,” bebernya.

Antusias ibu – ibu yang mengikuti Senam Gemoy itu seluruhnya dari Bekasi Selatan, dan Kelurahannya ada Kayuringin, Pekayon, Marga Jaya, Jakasetia dan Jakamulya.

“Kita berharap nanti yang mudah-mudahan tadi yang datang semua itu memilih nomor 2 Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan memilih saya sebagai DPRD Kota Bekasi untuk memperjuangkan program-program untuk masyarakat dan DPR RI M.Maulana Bungaran,” tegasnya.

“Presiden nomor 2 partainya Nomor 2 Calegnya nomor 2, jangan lupa ya,” ungkapnya.

“Dan ini masa – masa terakhir kampanye kita maksimalkan untuk pertemuan yang lebih program akan saya ke depankan itu PIP (Program Indonesia Pintar) dan memang saat menjadi Caleg pun sudah saya usahakan perjuangkan. Alhamdulillah sudah 1000 kuota cair.”

“Untuk seterusnya jika saya terpilih sebagai dewan yang akan saya perjuangkan perhatian khusus untuk pendidikan anak-anak. Jadi ingat pada 14 Februari jangan lupa yang pertama adalah bangun pagi yang kedua adalah bawa KTP dan surat keterangan memilih pergi ke TPS masing-masing coblos di balik suara Presiden nomor 2 partai nomor 2 caleg nomor 2,” tutupnya. (pede)