2000 an Emak-emak Antusias Ikuti Senam Gemoy yang Digelar Bolonemase di Alun-alun Kota Bekasi

oleh -289 Dilihat
oleh
Ketua Koordinator Bolonemase Bekasi Raya, Reynaldi Aditama Rizky. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Relawan Tim Pemenangan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, Bolonemase Bekasi Raya menggelar Senam Gemoy dan juga Bazaar UMKM yang dihadiri ribuan massa di Alun-Alun Hasibuan, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (1/2/2024).

Ketua Koordinator Bolonemase Bekasi Raya, Reynaldi Aditama Rizky mengatakan, Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran jika terpilih nanti akan terus melanjutkan program Kartu Sehat bagi masyarakat Indonesia.

“Insya Allah program kartu sehat yang sudah ada akan tetap dilanjutkan oleh Prabowo dan Gibran jika terpilih jadi Presiden,” ujar Bung Rey sapaan akrabnya saat berpidato di depan massa relawan yang hadir.

Selain itu, Bung Rey juga menegaskan, dirinya sangat yakin dengan melihat antusias para warga masyarakat Indonesia, khususnya warga Kota Bekasi. Bahwa Prabowo Gibran dapat memenangkan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden hanya dalam 1 putaran.

“Saya sangat yakin melihat antusias warga masyarakat Prabowo Gibran di pemilu 2024 akan memenangkan dalam satu putaran saja, Intinya ini bukan soal tahta,” ujar Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar di Dapil Bekasi Selatan dan Bekasi Timur ini.

Bung Rey menyinggung soal ramainya salam 4 jari, akan tetapi dalam pidatonya, dia mengajak kepada warga yang hadir untuk mengangkat tangan dengan salam 5 jari yang artinya dadah, karena dia yakin Prabowo Gibran menang di 1 putaran.

“Kemarin rame soal keterkaitan salam 4 jari antara no itu dan itu, tapi kita balikan lagi salam 5 jari yang artinya ‘dadah’ karena kami yakin Prabowo Gibran menang satu putaran,” teriaknya dengan riuh.

Ia juga mengapresiasi sebagai Relawan Prabowo-Gibran kepada warga Kota Bekasi dan mengucapkan selamat menikmati dengan acara yang digelar oleh Bolonemase Bekasi Raya.

“Mungkin ini bentuk apresiasi kami sebagai relawan Prabowo Gibran Bolonemase warga masyarakat kota Bekasi selamat menikmati dari Bolonemase untuk kota Bekasi dan untuk Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu sekitar 2000 an massa dari kalangan ibu-ibu semangat mengikuti senam Gemoy, meskipun rintik hujan sempat mulai turun.

Selain pagelaran Senam Gemoy, ada juga pembagian hadiah door prize, termasuk ada hiburan musik di malam harinya. (pede)