Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Gerindra Rima Reski Basri Gelar Bersholawat Kebangsaan di Bekasi Junction

oleh -213 Dilihat
oleh
Calon Anggota Legialatif (caleg) DPRD Kota Bekasi Rima Reski Basri S.Si dari Partai Gerindra untuk Dapil 1 Bekasi Timur - Bekasi Selatan dengan nomor urut 2 menggelar sholawat kebangsaan pada Minggu (4/2/2024) yang di selenggarakan di Bekasi Junction, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. (ist)

BEKASI TIMUR, BEKASIPEDIA.com – Masih dalam rangka masa kampanye Pemilu 2024, Calon Anggota Legialatif (caleg) DPRD Kota Bekasi Rima Reski Basri S.Si dari Partai Gerindra untuk Dapil 1 Bekasi Timur – Bekasi Selatan dengan nomor urut 2 menggelar sholawat kebangsaan pada Minggu (4/2/2024) yang di selenggarakan di Bekasi Junction, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan sholawat kebangsaan ini digelar bersama Caleg Partai Gerindra DPR RI, M.Maulana Bungaran yang juga nomor urut 2 untuk Dapil Kota Bekasi dan Depok.

Tak pelak, sebanyak 500 jamaah ibu-ibu pengajian dan masyarakat umum menghadiri kegiatan tersebut karena Mamah Dedeh, pendakwah ngetop yang kerap tampil di televisi nasional diundang oleh Rima Reski Basri bersama M. Maulana Bungaran.

Dalam pernyataannya, Rima Reski Basri S.Si, mengungkapkan respon masyarakat yang antusias dalam menghadiri bersholawat kebangsaan meski semoat diselimuti suasana hujan.

“Saya sangat mengapresiasi pada masyarakat yang hadir dalam acara Sholawat Kebangsaan , meskipun sempat dilanda hujan. Ini menunjukkan banyak sekali masyarakat pencinta selawat,” terang Rima Reski Basri S.Si pada Minggu (4/2/2024).

Caleg muda yang juga suka menari tari tradisional ini mengatakan bahwa program sholawat kebangsaan ini mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana pemilu yang damai penuh dengan suasana kebangsaan.

“Apalagi tidak lama lagi masuk bulan puasa, sehingga temanya sangat ditunggu-tunggu dan diminati oleh para jamaah,” jelas Rima, sapaan akrabnya.

“Harapan saya, kegiatan Sholawat Kebangsaan ini menjadi gerbang awal untuk melaksanakan kampanye 2024 dengan dilandasi keberkahan dan kebaikan agar jalannya aman, damai, dan semoga bisa memenangkan saya di DPRD Kota Bekasi periode 2024-2029,” harap Rima Reski Basri.S.Si.

Rima menekankan, pentingnya pelaksanaan pemilu yang jujur dan anti-hoaks seperti yang disampaikan oleh Mamah Dedeh pendakwah yang hadri dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Rima Reski Basri.S.Si, menggarisbawahi pesan pencerahan Mamah Dedeh, dalam memberikan motivasi dan semangat kebangsaan lewat sholawat.

Ia juga berharap lewat kegiatan ini dan berbagai rancangan kegiatan kampanye ke depannya dapat meyakinkan masyarakat untuk memilih dirinya.

“Saya maju menjadi Caleg Partai Gerindra dengan nomor urut 2 DPRD Kota Bekasi dari dapil 1 (Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan ). Saya membawa misi tentang harapan aspirasi masyarakat. Saya berniat mencanangkan kampanye dengan melakukan kerohanian dan keagamaan,” tegasnya.

Ia bersyukur kegiatan yang berkolaborasi dengan tokoh masyarakat setempat dapat terlaksana dengan lancar.

Ke depannya, ia akan terus melakukan kegiatan keagamaan lainnya mengingat respon masyarakat yang begitu positif menyambut dirinya lewat program ini. (pede)