1500an Relawan RAPI Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Balai Sarbini

oleh -132 Dilihat
oleh
Dukungan terhadap Calon Presiden dan Wakil Presiden dengan No Urut 02 Prabowo-Gibran terus menggurita, kali ini 1500an relawan yang tergabung dalam RAPI (Relawan Pemimpin Indonesia) pada Kamis (2/2/2024) menyatakan dukungannya di Balai Sarbini Semanggi, Jakarta. (ist)

JAKARTA, BEKASIPEDIA.com – Dukungan terhadap Calon Presiden dan Wakil Presiden dengan No Urut 02 Prabowo-Gibran terus menggurita, kali ini 1500an relawan yang tergabung dalam RAPI (Relawan Pemimpin Indonesia) pada Kamis (2/2/2024) menyatakan dukungannya di Balai Sarbini Semanggi, Jakarta.

Sementara itu DR Jimmy Oentoro selaku pendiri RAPI mengatakan, Relawan Pemimpin Indonesia (RAPI) secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka terhadap Prabowo-Gibran, ada sekitar 1500 relawan yang hadir yang mendukung Pasangan Calon Nomor Urut 02. Bahkan bisa lebih karena deklarasi itu ditayangkan secara live streaming di YouTube Channel.

“Hari ini RAPI akan mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo pada moment atau tanggal yang spesial yaitu tanggal 2 bulan 2, dan juga pasangan nomor urut 2 dan dihadiri 1500 relawan,” ujarnya kepada wartawan.

Lebih lanjut Jimmy menambahkan misi RAPI adalah membantu anak-anak kurang beruntung dan menetapkan target 1 juta anak untuk mendapatkan akses pendidikan yang layak, sehingga mereka tidak hanya cerdas secara akademis tetapi juga memiliki keceriaan, sehingga terwujud generasi Indonesia Emas pada 2045 mendatang.

“Visi kami sangat jelas agar anak-anak ini dapat tumbuh menjadi pemimpin bangsa yang berkontribusi positif bagi negeri ini.”

Selain itu, RAPI berkomitmen membangun para pemimpin yang memiliki karakter kuat dan kompetensi yang dibutuhkan untuk berperan di jalur legislatif, yudikatif, dan eksekutif.

Bukan hanya itu saja, sambung dia, anggota RAPI melibatkan diri secara sukarela tanpa menerima gaji, dan bersama-sama memiliki tekad yang kuat untuk mensukseskan Indonesia Emas 2045.

Acara deklarasi ini dihadiri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, mantan KSAD Jend (Purn) Dudung Abdurahman, dan Maruarar Sirait. (pede)