Gandeng KPAD Kota Bekasi, Polisi Pulihkan Trauma Anak Korban ‘Serial Killer’ di Bekasi

oleh -
Kombes Pol Trunoyudo menjabat Kabid Humas Polda Metro Jaya. (ist)

BEKASIPEDIA.com, JAKARTA – Polisi tengah berkoordinasi dengan Komisi Perlindungan Anak (KPA) untuk memulihkan trauma seorang anak inisial NAS (5) yang hampir menjadi korban kekejian pembunuhan berantai di Bekasi oleh Wowon Cs.

Diketahui, NAS merupakan anak dari pernikahan Wowon dan Ai Maemunah, korban tewas pembunuhan berantai di Bekasi. Ai dibunuh oleh Dede Solehudin dengan cara diracun oleh partner in crime Wowon.

“Kita lakukan koordinasi antara dengan KPA Daerah Bekasi Kota untuk menghilangkan traumatis dan menghilang memori yang memori bersifat negatif,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko yang dilansir Rabu (25/1/2023).

Lebih lanjut Trunoyudo menjelaskan, kepolisian juga sudah berkomunikasi dengan pihak keluarga korban agar untuk sementara waktu NAS berada di bawah pengawasan penuh KPAD Bekasi Kota.

“Ada penanganan khusus, namun pihak keluarga sudah dihubungi dan berkordinasi dengan pihak Polres Metro Bekasi kota dan bersedia perawatan nanti ditangani oleh KPAI Bekasi kota,” tukasnya. (ray/ist)