Hadiri Undangan PWI Bekasi, PLN UP3 Kota Bekasi Ciptakan Harmoni Komunikasi dengan Insan Pers

oleh -469 Dilihat
oleh
Tim PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kota Bekasi kunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya, Selasa (4/6/2024). Kehadiran tim PT PLN dalam rangka memenuhi undangan PWI Bekasi Raya. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Tim PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kota Bekasi kunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya, Selasa (4/6/2024). Kehadiran tim PT PLN dalam rangka memenuhi undangan PWI Bekasi Raya.

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran tim dari PLN UP3 Bekasi ke PWI Bekasi Raya untuk menciptakan harmoni komunikasi dan dapat bersinergi,” kata Ade Muksin Ketua PWI Bekasi Raya, saat menerima rombongan dari PLN, Selasa (4/6/2024).

Pada pertemuan tersebut, hadir Aprilia selaku Asisten Manager Keuangan Komunikasi dan Umum (KU) PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3), Ramlan selaku Asisten Manager Transaksi Energi Listrik UP3, Sigit selaku Asisten Manager Jaringan PLN UP3, dan Akhmad Amaludin selaku Manager Unit Layanan Pelanggan (MULP) Bekasi Kota.

Kehadiran tim PT PLN UP3 ini disambut ramah Ketua PWI Bekasi Raya Ade Muksin, SH didampingi Sekretaris M Lengkong, Sekretaris PWI Peduli beserta pengurus lainnya di ruang rapat.

“Kami senang bisa bersilaturahmi ke PWI Kota Bekasi, dengan adanya pertemuan ini kita dapat menciptakan komunikasi berbagi informasi, baik seputaran pelayanan pelanggan maupun informasi lainnya yang bermanfaat,” papar Aprilia.

Selain itu, Aprilia juga menyampaikan bahwa di PLN Bekasi memiliki program-program sosial, salah satunya tentang pembagian daging kurban pada hari Raya Idul Adha 2024 mendatang.

“Dan kami juga, memiliki program-program sosial lain, salah satunya mengenai pembagian daging kurban di setiap hari raya, ini juga nanti bisa di sinergikan dengan PWI Bekasi Peduli,” pungkasnya. (rls/pede)