BREDA Jam Tangan Asal Amerika Hadir di Brightspot MALL 2024

oleh -185 Dilihat
oleh
Breda memiliki reputasi yang tak terbantahkan soal jam tangan dengan pilihan model yang beragam sebagai wujud ekspresi para pengguna. (ist)

JAKARTA, BEKASIPEDIA.com – Jam tangan merupakan wujud identitas dan cermin ekspresi bagi penggunanya. Opsi, fungsi, dan karakter jam tangan turut berkembang seiring dengan kebutuhan ekspresi konsumen yang beragam.

Pada September 2023 tahun lalu, The Watch Co telah memboyong jam tangan, Breda asal Amerika ke Indonesia.

Breda memiliki reputasi yang tak terbantahkan soal jam tangan dengan pilihan model yang beragam sebagai wujud ekspresi para pengguna.

Model Breda Pulse hadir memberikan sentuhan gaya retro-futuristik menampilkan kesan klasik dan modern, Model Breda Jane hadir dengan gaya elegan, dan model Breda Groove hadir dengan gaya minimalis.

Koleksi Breda diciptakan dengan cermat untuk menghasilkan gaya universal, untuk mengekspresikan individualitas yang berpadu dengan fungsi dan inovasi.

Hal ini menjadikan Breda cocok untuk pria dan wanita yang menghargai desain modern, minimalis, dan tak lekang oleh waktu.

Hadir di Brightspot Mall 2024

The Watch Co. toko retail jam tangan terkemuka di Indonesia memboyong koleksi jam tangan Breda ke Brightspot Mall 2024.

Kehadiran jam tangan Breda selaras dengan konsep Brightspot Mall yang membawa nuansa klasik era 80-an. Bertempat di Mall Ratu Plaza, Jakarta, ajang ini akan berlangsung pada 31 May – 2 Juni 2024 untuk minggu pertama dan 6 – 9 Juni 2024 untuk minggu kedua.

Florencia Widyastri selaku Head of Brand Marketing The Watch Co., mengungkapkan, “Untuk kali pertama, The Watch Co. membawa koleksi Breda ke Brightspot Mall 2024 setelah hadir di Indonesia tahun lalu. Kehadiran kami ingin meramaikan sekaligus untuk merayakan peluncuran koleksi terbaru Breda Revival yang terinspirasi gaya klasik Breda dengan sentuhan pembaruan. Sejalan dengan tema Brightspot Mall 2024 yang mengajak nostalgia pada produk yang tak lekang waktu”.

Boyong Koleksi Breda Revival

Koleksi Breda Revival memadukan peremajaan jam tangan Jane dan Virgin.

Siluet klasik Breda ini menampilkan bingkai yang lebih kecil dan gelang bertekstur rumit yang diukir dari stainless steel dan lapisan emas 18K di dalamnya.

Koleksi ini akan hadir secara khusus pada akhir pekan mendatang di Brightspot MALL 2024. (rls/pede)