Warga Sepanjang Jaya Gempar Temukan 1 Magazen dan 19 Butir Amunisi

oleh -312 Dilihat
oleh
Warga Sepanjang Jaya, Rawalumbu gempar setelah menemukan 1 unit Magazen dan 19 Butir Amunisi di Jalan Siaga B RT.05/ RW. 06 No. 260 Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi pada pukul 09.30 WIB. (rls/bepe)

RAWALUMBU, BEKASIPEDIA.com – Warga Sepanjang Jaya, Rawalumbu gempar setelah menemukan 1 unit Magazen dan 19 Butir Amunisi di Jalan Siaga B RT.05/ RW. 06 No. 260 Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi pada pukul 09.30 WIB.

Adapun saksi dalam penemuan benda tersebut adalah pekerja pengerukkan lumpur got diantaranya Saiful Ambia, Fadilah dan Doniawan Suprayitno pada Senin (3/6/2024 ) kemarin.

Sementara itu Sekcam Rawa Lumbu, Yudistira menerangkan Saiful Ambia beserta beberapa orang pekerja lainnya sedang melaksanakan kegiatan pengerukan lumpur got di Jl. Siaga B No. 260.

Selajutnya Saiful Ambia menemukan sesuatu benda dari dasar saluran air / got depan rumah warga.

Dengan rasa penasaran, ternyata benda tersebut berupa 1 unit Magazen senjata laras panjang & yang berisi 19 butir amunisi.

Setelah itu, Saiful Ambia memberitahukan penemuan benda tersebut kepada rekan kerjanya Fadilah.

”Kemudian, Fadilah mengambil benda tersebut dan membersihkan Magazen dari kotoran lumpur dan setelah dibersihkan ternyata benar bahwa benda yang ditemukan tersebut adalahMagazen yang berisi amunisi 19 butir peluru aktif,” ujarnya.

Yudistira menambahkan, setelah Fadilah mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan kejadian itu kepada H. Bachroni.

“Sampai tiba di lokasi kejadian, H. Bachroni melaporkan terkait penemuan benda tersebut kepada petugas Babhinkamtibmas dan Babinsa setempat,” pungkasnya. (pede)