Mudik Makin Nyaman dan Aman, Cek Dahulu Kaki-kakinya Sebelum Berangkat

oleh -350 Dilihat
oleh
Petugas melakukan perawatan kaki-kaki mobil di Bengkel Jantrakakikaki. (ist/ant)

JAKARTA, BEKASIPEDIA.com – Para pemilik mobil sebaiknya melakukan pemeriksaan guna memastikan kendaraan aman dan nyaman digunakan untuk perjalanan panjang menjelang waktu mudik Lebaran nanti.

Salah satu yang tidak boleh dilewatkan dalam pemeriksaan adalah kondisi kaki-kaki mobil, yang sangat mempengaruhi kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Pemeriksaan kondisi kaki-kaki mobil umumnya meliputi pengecekan suspensi, shock absorber, rack steer, dan sistem kemudi.

Pemilik kendaraan bisa menggunakan jasa bengkel spesialis pemeriksaan kaki-kaki mobil seperti Jantrakakikaki, yang telah punya pengalaman 24 tahun, untuk mengecek kondisi kaki-kaki mobil.

“Kami selalu mengedepankan kenyamanan konsumen saat berkendara. Jadi, bunyi sekecil apapun bisa kita temukan dan perbaiki agar konsumen bisa berkendara dengan aman dan nyaman,” kata CEO Jantrakakikaki J Al-Rasyid dalam keterangan persnya pada Jumat (22/3/2024).

Jantrakakikaki melakukan pengecekan kaki-kaki mobil menggunakan Scissor Lift dan Shaking Machine, alat yang dapat membantu mendeteksi kerusakan komponen kendaraan secara detail.

Bengkel menawarkan layanan pengerjaan kaki-kaki, rack steer atau Electric Power Steering (EPS), shock absorber, bubut disc brake, penggantian bearing dan kampas rem, spooring dan balancing, hingga finish balancing.

Jantrakakikaki memberikan kartu anggota JantraRoyale dan garansi hingga dua tahun untuk konsumen yang menggunakan layanannya.

“Konsumen juga bisa mengklaim garansi di seluruh workshop Jantrakakikaki,” ucap Rasyid.

Jantrakakikaki sudah punya 16 cabang di wilayah Pulau Jawa dan Bali, termasuk di Jakarta, Tangerang Selatan, Serang, Tasikmalaya, Cirebon, Solo, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Jember, Kediri, Malang, Sidoarjo, dan Denpasar. (ant/jek)


“Anda Ingin Mempublish Produk, Usaha, Event di Media Online BEKASIPEDIA.com dan YouTube Channel BEKASIPEDIA TV, Silahkan Telp ke 0812-9289-5089”