Hotel Santika Mega City Gelar Acara Media Gathering dan Berbuka Puasa Bersama Sambil Promosi

oleh -374 Dilihat
oleh
Hotel Santika Mega City yang berlokasi di Mal Mega Hypermall Bekasi menggelar Media Gathering sekaligus berbuka puasa bersama pada bulan Ramadan 1445 Hijriah sebagai bentuk sinergitas dengan sejumlah media di Kota Bekasi pada Minggu (18/3/2024). (ray)

BEKASI BARAT, BEKASIPEDIA.com – Hotel Santika Mega City yang berlokasi di Mal Mega Hypermall Bekasi menggelar Media Gathering sekaligus berbuka puasa bersama pada bulan Ramadan 1445 Hijriah sebagai bentuk sinergitas dengan sejumlah media di Kota Bekasi pada Minggu (18/3/2024).

Dalam kegiatan buka puasa bersama sejumlah wartawan tersebut, manajemen Hotel Santika Mega City mensajian berbagai menu andalan diantaranya, martabak mesir, sate maranggi, roti cane dan masih banyak makanan lainnya yang merupakan menu andalan hotel tersebut.

Untuk diketahui, Hotel Santika Mega City setiap bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, pasti mengeluarkan promo menarik bagi tamu yang ingin staycation di hotel ini.

Public Relations Hotel Santika Mega City, Tia, menyampaikan di bulan Ramadan 1445 Hijriah Tahun 2024 ini, mengadakan promo paket seperti lebaran feast, halal bi halal, wonderful cam cation.

Pada momen tersebut, General Manager, Maryunus Harefa, menyampaikan bahwa media gathering ini menunjukan bentuk kerja sama antara awak media dengan manajemen hotel Santika Mega City yang sangat terjalin baik selama ini.

“Selama ini media sudah suport Kita (Hotel Santika) baik sisi publikasi segala promosi yang hotel Santika punya,” ujar Harefa.

Harefa mengharapkan dengan sering terpublikasi Hotel Santika Mega City Bekasi akan menambah daya tarik pengunjung yang ingin staycation di sini.

Dengan begitu, kata Harefa, industri pariwisata di bidang perhotelan akan terus tumbuh kembang, khususnya Hotel Santika Mega City Bekasi yang berlokasi di Kota Patriot.

Terakhir, Harefa mengingatkan kepada semua pihak agar selalu bersyukur dan sabar, yang terpenting harus mampu menjalani tantangan situasi dan kondisi yang ada di tahun 2024 ini. (ray/pede)