Adele Telah Berhenti Konsumsi Alkohol

oleh -259 Dilihat
oleh
Adele. (ist)

BEKASIPEDIA.com – Adele baru-baru ini mengatakan kepada para penggemar pada konsernya di Las Vegas bahwa ia telah berhenti minum alkohol selama beberapa bulan terakhir.

“Saya berhenti minum mungkin sekitar tiga setengah bulan yang lalu, (sebelumnya) saya benar-benar pecandu alkohol selama 20 tahun. Tapi saya sangat merindukannya. Saya juga berhenti mengonsumsi kafein,” kata Adele, dilansir Eonline, Kamis (19/10/2023).

Meskipun pelantun “Hello” itu mengakui bahwa “membosankan” untuk tidak mabuk, ia mendukung para penonton yang gelasnya penuh, sambil bercanda, “Nikmati wiskimu, saya sangat, sangat cemburu.”

Namun, ini bukan pertama kalinya pemenang 16 piala Grammy itu bersuara lantang tentang menjauhi alkohol.

Setelah perceraiannya dengan Simon Konecki pada tahun 2021 dan kematian ayahnya, Mark Evans, akibat kanker usus pada tahun yang sama, ia membuka diri untuk tidak minum alkohol.

“Itu adalah salah satu cara terbaik untuk benar-benar mengenal diri sendiri, hanya dengan meminum air putih dan tidak minum alkohol,” ujar Adele kepada Oprah Winfrey dalam acara One Night Only di CBS tahun 2021.

Saat ini, bahkan tanpa minuman di tangan, Adele tetap menjalani hidup, karena selain panggung residensinya di Las Vegas, dia menikmati pencapaian pribadi saat putranya, Angelo, telah berusia 11 tahun pada 19 Oktober.

“Kami memiliki minggu yang sibuk untuk merayakannya, dia sangat mirip dengan saya karena saya merayakan ulang tahun saya dengan sangat serius,” kata dia.

Penyanyi yang mempunyai nama asli Adele Laurie Blue Adkins, yang kini berpacaran dengan agen olahraga Rich Paul itu juga memberikan gambaran sekilas tentang bagaimana Angelo mengikuti jejak ibunya.

“Sejak usia yang sangat muda, dia tampaknya telah mengadopsi sudut pandang yang sama seperti saya, yang tidak terlalu menyenangkan. Dia adalah anak saya dan, tentu saja, saya mengaguminya, dan dia seperti, ‘Bolehkah saya melakukan ini dan melakukan itu?” Adele menjelaskan. (ant/rus)