PWI Bekasi Raya Persiapan Pembentukan Panitia Konferensi untuk Pemilihan Pengurus Baru

oleh -141 Dilihat
oleh
Dalam rangka mempersiapkan Konferensi PWI Bekasi, pengurus dan anggota PWI Bekasi menggelar rapat pembentukan Panitia Konferensi PWI Bekasi di Sekretariat PWI Bekasi Jalan Rawa Tembaga No. 1 Kota Bekasi, Jumat (23/2/2024) kemarin. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Dalam rangka mempersiapkan Konferensi PWI Bekasi, pengurus dan anggota PWI Bekasi menggelar rapat pembentukan Panitia Konferensi PWI Bekasi di Sekretariat PWI Bekasi Jalan Rawa Tembaga No. 1 Kota Bekasi, Jumat (23/2/2024) kemarin.

Dalam rapat tersebut hadir Korwil PWI Jawa Barat yang juga menjabat Plt Ketua PWI Bekasi, H. NanoSuwarno, mantan Sekretaris PWI Bekasi periode 2021-2024, Ade Muksin, pengurus dan anggota PWI Bekasi.

Rapat yang digelar cukup alot tersebut, ditetapkan Susunan Panitia Konferensi PWI Bekasi periode 2024-2027 sebagai berikut:

Ketua : Hendrik Siregar.

Sekretaris : Michael LL Lengkong.

Bendahara : Sarigokma Siregar.

Seksi-seksi:

Seksi Acara : Herman Sugiarto.

Seksi Perlengkapan: Agus ATP,

Maulana Kusuma, Robert Sitinjak.

Seksi Pendanaan : Leksono Budiarto, Anen Cerdik P.

Plt Ketua PWI Bekasi H. Nano Suwarno mengharapkan semua anggota yang hadir ini walaupun hanya separuhnya, namun dapat mensukseskan Pemilihan dan terpenuhinya Daftar Pemilih Tetap.

Pihaknya juga berharap agar para anggota melakukan Registrasi Ulang sehingga dapat menjadi pemilih Kepengurusan untuk Ketua, Sekretaris, Bendahara beserta anggota lainnya yang terlibat dalam Konferensi PWI Bekasi atau Pemilihan Panitia PWI Bekasi untuk periode 2024-2027. (ist/bp)