PWI Bekasi Raya Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional 2024 di Ancol Jakarta

oleh -223 Dilihat
oleh
Turut hadir di lokasi peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Ancol, Jakarta Utara, sejumlah perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya. Di antaranya Plt Ketua PWI Bekasi Nano Suwarno, Melody Sinaga, Ade Muksin, Robesk Sitompul, Hendri Siregar, Michael Lengkong, Gokma Siregar, Zulkarnain Alregar, Seven Boys Meha dan Super. S. (ist)

JAKARTA, BEKASIPEDIA.com – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) bertema ‘Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa’ digelar di Ancol, DKI Jakarta, puncaknya pada Selasa 20 Februari 2024.

Kesibukan acara akbar insan Pers ini sudah berlangsung sebelumnya. Dalam rangkaian peringatan HPN 2024, panitia menggelar sejumlah kegiatan seminar untuk kalangan pers.

Di antaranya berlokasi di Candi Bentar Putri Duyung Ancol, serta Ecovention Eco Park Ancol yang merupakan tempat acara puncak peringatan HPN tahun ini.

Turut hadir di lokasi peringatan HPN, sejumlah perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya.

Di antaranya Plt Ketua PWI Bekasi Nano Suwarno, Melody Sinaga, Ade Muksin, Robesk Sitompul, Hendri Siregar, Michael Lengkong, Gokma Siregar, Zulkarnain Alregar, Seven Boys Meha dan Super. S.

Selain itu, tampak pula para Insan Pers yang datang dari berbagai daerah dan wilayah di Indonesia, demi bersama saat pelaksanaan acara istimewa tersebut.

“Kita turut sukseskan acara akbar kebanggaan bersama ini,” ungkap singkat Ketua dua periode di PWI Bekasi, Melody Sinaga.

“Apalagi jarak lokasi pelaksanaan tidak jauh dari Bekasi, jadi kita harus bersama dan bersemangat datang ke acara akbar ini,” imbuhnya.

Saat puncak acara Hari Pers Nasional tahun 2024 dihadiri Presiden RI Joko Widodo, beserta ratusan undangan lainnya di Hall Ecovention Eco Park Ancol Jakarta. (pede)