Pj Wali Kota Bekasi: Bank Syariah Patriot Harus Beri Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

oleh -248 Dilihat
oleh
Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad menyambangi Kantor Bank Syariah Patriot Kota Bekasi. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad melakukan monitoring kedua ke Bank Syariah Patriot Kota Bekasi di Kompleks Ruko Mitra Pratama Kota Bekasi.

Tujuan monitoring yaitu untuk melihat perkembangan dari badan usaha milik daerah Kota Bekasi tersebut. Rombongan diterima oleh Direktur Utama Bank Syariah Patriot Kota Bekasi Fasihul Islam serta jajarannya.

Tampak hadir pula, Asisten Pemerintahan Lintong Dianto Putra, Asisten Administrasi Umum dan Perekonomian Dwie Andyarini, serta para Pejabat Eselon II dan III Pemerintah Kota Bekasi.

Gani menyampaikan, penyambutan yang hangat, staf yang ramah, dan ruangan sejuk di Bank Syariah Patriot Kota Bekasi memberikan kenyamanan kepada pengunjung.

Hal ini menunjukkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat tidak kalah dengan bank lain.

“Bank Syariah Patriot ini harus tetap menjunjung tinggi komitmen memberikan kinerja terbaik agar BUMD kita ini semakin maju dan berkembang, apalagi Bank Syariah Patriot berperan penting dalam membantu pemodalan bagi masyarakat Kota Bekasi,” ucap Gani.

Gani menyebut Bank Syariah Patriot Kota Bekasi adalah kunci dalam membantu pelaku usaha kecil dalam urusan permodalan. Keberadaan bank ini memudahkan masyarakat membangun usahanya.

“Semoga bank milik Kota Bekasi ini mampu bersaing dengan bank lain dan menjadi bank yang disenangi masyarakat. Sukses buat Bank Syariah Patriot Kota Bekasi,” tutup Gani. (rls/bp)