Redmi Note 13 Siap Dirilis di Indonesia Akhir Februari 2024

oleh -823 Dilihat
oleh
Sejumlah varian Redmi Note 13 Series yang akan dirilis Xiaomi pada 28 Februari 2024 di Indonesia. (ist)

JAKARTA, BEKASIPEDIA.com – Ponsel teranyar dari Xiaomi, yakni seri Redmi Note 13 siap dirilis di Indonesia pada 28 Februari 2024 ini dalam lima varian model dan keunggulan lainnya.

“Kami merasa momentum ini tepat untuk kita bawa semua lini dan kita all-in (kerja keras)untuk Redmi Note 13 kali ini,” kata Manajer Produk Xiaomi Indonesia Rendy Tonggo di Jakarta, Rabu (21/2/2024).

Di Indonesia, Xiaomi akan merilis Redmi Note 13 Pro+ 5G, Redmi Note 13 Pro 5G, Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13, yang dilengkapi dengan layar AMOLED yang jernih, baterai berdaya kuat, chipset yang kuat hingga kamera 200MP.

Rendy mengatakan alasan utama Xiaomi berani membawa lima model sekaligus ke Indonesia adalah antusiasme konsumen yang sangat tinggi di media sosial.

“Kami lihat dari histori di sosial media, selalu, ketika kita kasih pemicu, yang paling ditanya adalah ‘apa Pro plus masuk atau enggak, yang Pro masuk apa enggak’ dan lain hal,” kata Rendy.

Diantara kelima gawai itu, Rendy menyarankan bagi masyarakat yang ingin mengganti ponsel baru atau mencari gawai dengan harga yang ramah di kantung, model Redmi Note 13 dapat menjadi pilihan.

Sementara bagi peminat yang mencari kamera dengan spesifikasi yang lebih baik, dapat memilih Redmi Note 13 Pro 5G atau Redmi Note 13 Pro. Pilihan yang cocok bagi masyarakat yang gemar mengoleksi teknologi atau inovasi terbaru adalah Redmi Note 13 Pro+ 5G.

Terkait harga jual di tanah air, Xiaomi Indonesia belum bisa mengumumkan harga seri Redmi Note 13. (ant/ist)