Promosi Selama Ramadhan 1445 Hijriah, Grand Indonesia Sediakan Takjil Gratis Loh…

oleh -344 Dilihat
oleh
Restoran Fogo di mal Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (27/10/2020). (ist/ant)

JAKARTA, BEKASIPEDIA.com – Bagi Anda warga Bekasi yang ingin melancong ke Jakarta jang lewatkan mampir ke Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, loh. Pasalnya pusat perbelanjaan terbesar ini menyediakan takjil gratis dan kursi tambahan di area makanan (food court) untuk para pengunjung selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

“Selama Ramadhan, Grand Indonesia menyediakan takjil gratis untuk para pengunjung,” kata Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia, Annisa Hazarini saat dihubungi di Jakarta, Kamis (14/3/2024).

Selain itu ada penambahan kursi di “food court” terutama di saat akhir pekan (weekend) dengan jumlah pengunjung lebih banyak dari biasanya.

Tak hanya itu, selama bulan suci Ramadhan, Grand Indonesia juga menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Luminous Ramadhan”. Kegiatan tersebut menghadirkan beberapa pertunjukan hingga program belanja.

Annisa juga menjelaskan untuk Ramadhan tahun ini, Grand Indonesia menargetkan peningkatan jumlah pengunjung sekitar 15 persen.

“Harapan kami ada peningkatan sekitar 15 persen,” katanya.

Kalau dibandingkan dengan tahun 2022 targetnya tercapai saat Ramadhan. “Namun kalau dibandingkan dengan tahun 2019 sebelum pandemi, kami masih dalam tahap ‘recovery’,” kata Annisa.

Annisa menyampaikan, tidak ada perubahan jam operasional di Grand Indonesia selama bulan Ramadhan.

Grand Indonesia buka seperti biasa, yakni mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. (ant/bp)