Koramil Jajaran Kodim 0507/Bekasi Pasang Spanduk Pendaftaran Calon Tamtama PK TNI AD TA 2024, Nyok Segera Daftar Menjadi Seorang Prajurit

oleh -945 Dilihat
oleh
Untuk mensosialisasikan bagi masyarakat umum yang ingin menjadi seorang Prajurit Tamtama TNI AD, Kodim 0507/Bekasi melalui Koramil di jajarannya melaksanakan pemasangan spanduk Pendaftaran Tamtama PK TNI AD TA 2024 Panda Jaya yang dipasang di depan Koramil masing masing serta di lokasi strategis seperti jalan yang ramai dilalui oleh Warga. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Untuk mensosialisasikan bagi masyarakat umum yang ingin menjadi seorang Prajurit Tamtama TNI AD, Kodim 0507/Bekasi melalui Koramil di jajarannya melaksanakan pemasangan spanduk Pendaftaran Tamtama PK TNI AD TA 2024 Panda Jaya yang dipasang di depan Koramil masing masing serta di lokasi strategis seperti jalan yang ramai dilalui oleh Warga.

Pasipers Kodim 0507/Bekasi Kapten Kav Su’ud Mulyadi, mengatakan bahwa kegiatan pemasangan spanduk Pendaftaran Tamtama PK TNI AD TA 2024 tersebut difokuskan di titik keramaian masyarakat agar warga mengetahui program yang dilakukan oleh TNI AD pada Rabu (13/3/2024).

“Tujuan pemasangan spanduk ini sebagai sarana informasi kepada warga khususnya pemuda yang telah lulus maupun yang akan lulus Sekolah SLTA dapat mengabdikan dirinya sebagai prajurit TNI AD,” terangnya.

“Dihimbau kepada masyarakat yang telah melihat dan mengetahui pemberian informasi spaduk dapat diinformasikan kepada keluarga ataupun saudara yang berkeinginan mendaftarkan menjadi Prajurit Tamtama TNI AD, Gratis tanpa dipungut biaya,” tambah Kapten Kav Su’ud Mulyadi.

“Jangan lupa pendaftaran akan dimulai tanggal 1 sampai dengan 30 Maret 2024, melalui wibesite resmi TNI AD dengan link http://ad.rekrutmen.tni.ad.mil.id, untuk itu ajak anak, saudara atau famili yang memenuhi syarat untuk mendaftar” tutupnya. (rls/pede)