Zulkarnain Alregar Serius Maju Daftar Calon Ketua PWI Bekasi Raya, Pertama Ambil Formulir di Gedung Biru

oleh -258 Dilihat
oleh
Ketua Panitia Konferensi PWI Bekasi, Hendri Siregar (kanan-red) bersama Zulkarnain Alregar (kiri-red). (ist/pwi bekasi raya)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Dengan dibukanya pendaftaran calon Ketua PWI Bekasi Raya periode 2024-2027, Zulkarnain Alregar salah satu kandidat yang pertama mengambil formulir pendaftaran ke Gedung Biru pada Rabu (13/3/2024).

Usai pengambilan formulir, Zulkarnain menjelaskan keseriusannya untuk menjabat sebagai Ketua PWI Bekasi periode 2024-2027.

Menurutnya, niat utama maju dalam konferensi ini untuk mengembalikan citra organisasi PWI Bekasi Raya dalam tiga tahun kedepan.

“Saya terpanggil untuk melakukan perubahan sekaligus mengembalikan citra organisasi PWI Bekasi kedepan,” ucap pria yang juga sebagai akademisi ini yang juga Pimred Koran Bekasi.id.

Selain itu, pria yang juga berprofesi sebagai dosen itu berjanji akan menghapus iuran dengan meningkatkan kemitraan ke berbagai pihak, khususnya Pemerintah Daerah dan kalangan pengusaha.

Sekedar informasi, pengambilan formulir ini yang pertama dilayani Panitia Konferensi PWI Bekasi Raya. Walau ada beberapa nama yang disebut-sebut akan maju dalam pemilihan Ketua PWI Bekasi Raya.

Zulkarnain sepertinya serius akan melanjutkan kepemimpinan Melody Sinaga yang sudah dua periode menjabat Ketua PWI Bekasi Raya. (ist/bp)