Pj. Wali Kota Bekasi: Jaga Marwah Insan Pers, Buat Berita yang Berimbang, Aktual, dan Faktual

oleh -486 Dilihat
oleh
Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad melaksanakan Coffee Morning bersama Insan Pers pada Juma'at (27/10/2023) pagi yang didampingi langsung Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Djunaedi, Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Amsiyah, beserta pejabat Esselon II di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. Kegiatan tersebut digelar di Pendopo Kantor Wali Kota Bekasi. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad melaksanakan Coffee Morning bersama Insan Pers pada Juma’at (27/10/2023) pagi yang didampingi langsung Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Djunaedi, Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Amsiyah, beserta pejabat Esselon II di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. Kegiatan tersebut digelar di Pendopo Kantor Wali Kota Bekasi.

Kegiatan Coffee Morning digelar dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Pemerintah Kota Bekasi yang saat ini dipimpin oleh Raden Gani Muhamad sebagai Pj. Wali Kota sekaligus sebagai kesempatan untuk mengenalkan diri kepada insan pers.

Raden Gani Muhamad pun mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk bersikap koperatif dan siap menjalin kolaborasi yang baik agar segala kegiatan pembangunan di Kota Bekasi bisa dipublikasikan dengan faktual dan berimbang oleh insan pers.

“Intinya saya berharap, sinergitas antara Pemerintah Kota Bekasi dengan insan pers bisa terbangun dan terjalin dengan solid demi informasi publik yang berkesesuaian dengan fakta, disajikan secara aktual, dan bersama berkolaborasi mewujudkan pemberitaan yang berimbang,” ujar Raden Gani Muhamad.

Terkait akses keterbukaan informasi, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad pun menyampaikan, agar wartawan bisa berkomunikasi dengan bagian Humas.

“Silahkan komunikasikan dengan Bagian Humas sebagai corong informasi Pemerintah Kota Bekasi, namun saya tegaskan untuk benar-benar tulis berita sesuai dengan fakta-fakta di lapangan, lakukan crosscheck data dengan Bagian Humas, sehingga ada win-win solution antara kami Pemerintah, dengan rekan-rekan pers,” tutup Raden Gani Muhamad. (rls/pd)