Mabes Polri Turunkan BKO Tenaga Traser Untuk Memperbantu Polsek Bekasi Timur dalam Pelaksanaan 3T

oleh -284 Dilihat
oleh
Polsek Bekasi Timur turut melaksanakan kegiatan PPKM Darurat dengan "3 T" (Tracking, Testing dan Treatment) yang diselenggarakan pada Sabtu (17/7/2021) yang bertempat di Jl. Wihara RT.03/ RW.05, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan dimulai dari pukul.10.00 Wib sampai dengan selesai. (ist)

BEKASI TIMUR, BEKASIPEDIA.com – Polsek Bekasi Timur turut melaksanakan kegiatan PPKM Darurat dengan “3 T” (Tracking, Testing dan Treatment) yang diselenggarakan pada Sabtu (17/7/2021) yang bertempat di Jl. Wihara RT.03/ RW.05, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan dimulai dari pukul.10.00 Wib sampai dengan selesai.

Menurut keterangan Kapolsek Bekasi Timur, AKP Rusid Malaka, S.HI, kegiatan PPKM DARURAT 3T ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bojong Menteng AIPTU Erwin beserta dua personil BKO Mabes Polri.

Pada kesempatan tersebut juga diadakan tracking covid-19 secara acak pada warga. Dan tidak lupa tetap memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19 dengan cara 5 M (Menggunakan Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas).

“Kegiatan PPKM DARURAT 3T ini berjalan dengan lancar, aman terkendali,” jelasnya.

Sesuai data dari hasil Tracker di lapangan, tidak ada warga yang mengeluh sakit.

Dengan diadakannya kegiatan ini, warga setempat menyambutnya dengan positif dan sangat antusias, wargapun mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Polsek Bekasi Timur beserta jajaran, yang diberikan kepada warga Bojong Menteng pada khususnya. (mira)

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=olBvbZKDTY0[/embedyt]