Kecamatan Rawalumbu Berikan Penghargaan Pemenang Lomba Kinerja Kelurahan Tahun 2024

oleh -111 Dilihat
oleh
Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, baru saja memberikan penghargaan kepada dua kelurahan yang berhasil memenangkan lomba kinerja kelurahan tahun 2024 yaitu Kelurahan Sepanjang Jaya meraih gelar juara pertama, sementara Kelurahan Pengasinan berhasil menduduki posisi kedua. (ist)

RAWALUMBU, BEKASIPEDIA.com – Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, baru saja memberikan penghargaan kepada dua kelurahan yang berhasil memenangkan lomba kinerja kelurahan tahun 2024 yaitu Kelurahan Sepanjang Jaya meraih gelar juara pertama, sementara Kelurahan Pengasinan berhasil menduduki posisi kedua.

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan pada Rabu (26/06/2024), bertempat di lapangan Kecamatan Rawalumbu.

Penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Rawalumbu, Yudistira, yang mewakili Camat Rawalumbu.

Piagam penghargaan untuk Kelurahan Sepanjang Jaya diterima oleh Lurah Wardiansyah, dan untuk Kelurahan Pengasinan diterima oleh Lurah Wardi.

Yudistira menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja dan dedikasi kelurahan dalam meningkatkan pelayanan publik serta kesejahteraan masyarakat.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kelurahan lainnya untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi warganya,” ujar Yudistira.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari kelurahan-kelurahan lainnya di Kecamatan Rawalumbu.

Semua berharap bahwa penghargaan ini dapat memacu semangat dan komitmen seluruh kelurahan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Sebelumnya, lomba kinerja kelurahan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya untuk menilai dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di tingkat kelurahan.

Lomba ini melibatkan berbagai indikator penilaian, termasuk inovasi pelayanan, partisipasi masyarakat, serta keberhasilan dalam mengelola program-program pemerintah.

Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan Kelurahan Sepanjang Jaya dan Kelurahan Pengasinan dapat menjadi contoh dan inspirasi bagi kelurahan lain untuk terus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat. (ist/bp)