IM3 Gelar Collabonation Tour di Transera Waterpark Kota Harapan Indah Berlangsung Ramai & Sukses, PedeNian Ngebanyol Ikutan Nonton

oleh -1023 Dilihat
oleh

BEKASIPEDIA.com, TARUMAJAYA – Transera Waterpark bersama IM3 menggelar Collabonation Tour di Bekasi. Konser tour versi IM3 ini membawa pesan kampanye ‘Era Baru Hidup Simple’ yang bertujuan mengajak generasi muda merayakan era baru dalam hidupnya. Pagelaran musik digelar di halaman parkir Transera Warterpark Kota Harapan Indah, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Era baru yang membawa kita kembali pada titik di mana semua yang dilakukan terasa lebih simpel, dapat kembali menonton langsung konser musik offline, bertemu dengan teman dan kerabat, dan melakukan berbagai kegiatan temu fisik lainnya,” kata Eric Danari selaku SVP-Head of Region Jabotabek Indosat Ooredoo Hutchison di parkir selatan Transera Waterpark Kota Harapan Indah, Kabupaten Bekasi pada Rabu (21/12/2022).

Ia meyebut, musisi tanah air seperti Tulus, Iwa K, dan Barasuara telah menghadirkan penampilan terbaik untuk memberikan kemeriahan serta menghibur ribuan masyarakat Bekasi.

“Collabonation Tour Bekasi juga menjadi spesial karena penonton merasakan penataan panggung konser dalam bentuk melingkar (360°), sehingga mereka menyaksikan penampilan para musisi dari berbagai angle dan dapat saling berinteraksi lebih dekat dalam perayaan era baru,” terangnya.

Dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, kata dia, collabonation tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi.

“Kegiatan ini sekaligus menandakan semangat kami untuk mengajak masyarakat Bekasi bersama-sama memulai era baru hidupnya yang lebih simpel dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemukan,” ungkapnya.

Collabonation Tour di Bekasi juga melibatkan berbagai komunitas anak muda untuk dapat bertemu langsung dan melakukan aktivitas secara kolaboratif bersama RAPOT, Podcaster yang terdiri dari Reza Chandika, Radhini Aprilya, Ankatama Ruyatna, dan Nastasha Abigail yang juga masuk dalam rangkaian Collabonation Tour Bekasi.

“Untuk membawa kita memasuki era baru hidup yang lebih simpel dan transparan, IM3 mendukung penggunanya dengan memberikan produk telekomunikasi unggulan Freedom Internet. Untuk itu, setiap penonton Collabonation Tour Bekasi tidak hanya merasakan kemeriahan dari konser musiknya, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB,” pungkasnya.

Sebagai informasi, IM3 Tour Collaboration telah sukses mendapatkan tanggapan positif di kota-kota sebelumnya yaitu Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, dan Medan. Kini, Collabonation Tour juga telah mendapat respon baik di Bekasi.

Apalagi PedeNian Ngebanyol, duo influencer Bekasi yang kerap nongol di YouTube Channel BEKASIPEDIA TV dan sebagai pemandu acara atau MC kondang setiap event di Bekasi ini terlihat hadir dalam konser tersebut.

Ternyata selidik punya selidik Bang Nian yang juga merupakan penyiar radio Elgangga ini ngefans dengan artis rapper lama Iwa K. “Kangen dan penasaran dengan konser Iwa K. Jadi kangen masa-masa sekolah dulu,” jelasnya yang mendapatkan tiket masuk dari sahabat Bang Nian yang salah satu staf ahli Transera Waterpark yaitu Pak Jemi

Bang Nian, Boray dan Pak Jemi (pakai topi-red) dari Transera Waterpark Kota Harapan Indah Bekasi. (foto: nian)

Begitu juga dengan Bang Pede, asyik berjoget mengikuti irama dan lagu rap yang dilantunkan Iwa K.

Tak sendiri. Bang Pede ditemani oleh Boray, tim creative dari PedeNian Ngebanyol juga asyik berjoget menikmati dentuman musik rap dan nyanyian hits dari Iwa K pada tahun 90an tersebut.

Transera Waterpark merupakan wahana rekreasi keluarga yang terlengkap di Bekasi untuk berbagai wahana permainan air. Kerap sekali area parkirnya dipakai untuk event konser maupun event outdoor lainnya. (jek)