Hindari Ruas Jalan M. Hasibuan karena Ditutup Selama 40 Hari Akibat Pemasangan Pipa RCPP

oleh -2043 Dilihat
oleh
Jalan M. Hasibuan ditutup karena ada pekerjaan pemasangan pipa RCPP di lokasi tersebut selama 40 hari, Rabu (4/10/2023). (ist/plp)

BEKASI TIMUR, BEKASIPEDIA.com – Warga Kota Bekasi diharapkan untuk menghindari ruas Jalan M. Hasibuan lantaran ada penutupan segmen Poncol sampai dengan presdo, menuju Kalimalang dan Tol Becakayu imbas dari pekerjaan pemasangan pipa RCPP di lokasi tersebut selama 40 hari, Rabu (4/10/2023).

Kepala Bidang Lalu Lintas, Dishub Kota Bekasi, Teguh Indrianto, pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada para pengguna jalan atau masyarakat Kota Bekasi dan pekerjaan tersebut berlangsung dari 03 Oktober s/d 15 November 2023 mendatang.

“Terlebih untuk pekerjaan SPAM WIKA di Jalan Hasibuan itu makan setengah badan jalan untuk pembangunan gorong-gorong atau saluran air. Dan pada pagi hari tadi kami masih memantau di lapangan untuk hari ini terjadi kepadatan (arus lalulintas) di beberapa titik,” ucapnya.

Lebih lanjut, melihat kepadatan kendaraan yang terjadi, Teguh menjelaskan bahwa sisi Jl. M Hasibuan akan di bagi menjadi dua jalur, lantaran melihat kepadatan kendaraan yang terjadi.

“Beberapa titik itu, meliputi di beberapa ruas jalan seperti Jalan RA Kartini, Jalan Perjuangan maupun Jalan Ir.H.Juanda. Karena memang situasional di lapangan semua kepadatan arus lalu lintas tertumpu di arah Bulan-bulan. Kami himbau kepada pengguna jalan mohon maaf atas ketidak nyamanannya untuk selanjutnya diimbau kepada pengguna jalan yang dari arah Timur yang terutama baik dari arah Tambun, UNISMA itu yang akan menuju Kalimalang, Cawang Jakarta dan Kantor Pemda itu dapat menggunakan Jalan Ahmad Yani,” tukasnya. (pede)