Hindari Jalur RA Kartini Kota Bekasi & Jalan M. Hasibuan Kota Bekasi Selama Satu Bulan

oleh -826 Dilihat
oleh
Penutupan Jalan. (red)

BEKASI TIMUR, BEKASIPEDIA.com – Kemacetan terjadi sepanjang jalan RA Kartini Kota Bekasi akibat Jalan M. Hasibuan ditutup sejak Rabu (4/10/2023) kemarin.

Hal ini disebabkan adanya pekerjaan pemasangan PIPA RCCP dan saluran air RCP pada ruas Jalan M. Hasibuan Bekasi (Segmen Poncol sampai Presdo).

Oleh sebab itu sedang berlangsungnya skema sistem satu arah atau one way, yang dimulai dari 3 Oktober 2023 hingga 15 November 2023.

Untuk pengendara yang dari arah Jl Ahmad Yani atau pun Jl Cut Mutia bertujuan ke Alun-alun dan Polres Metro Bekasi bisa lurus terus sampai pertigaan lalu ke kiri bertemu jalan Mayor Oking melewati wisata Bekasi yaitu Klenteng Hok Lay Liong yang berusia tiga abad lebih, setelahnya ikuti jalan sampai jalan raya.

Karena hal ini juga pengguna jalan dihimbau menggunakan jalur alternatif dan senantiasa menaati rambu-rambu lalu lintas serta petugas lalu lintas.

Warga harus bersabar dengan adanya One Way yang kurang lebih memakan waktu satu bulanan ini demi kenyamanan bersama. (wik)