Hari Perdana Apel Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani: Mari Kita Bersinergi untuk Pembangunan Kota Bekasi Lebih Baik Kedepannya…

oleh -593 Dilihat
oleh
Acara serah terima jabatan dari Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto ke Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad di Kantor Pemkot Bekasi pada Kamis (21/9/2023) pagi. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad, memberikan apresiasi tinggi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah melaksanakan tugas mereka dengan baik.

Apresiasi ini disampaikannya saat dirinya disambut oleh jajaran Forkopimda Kota Bekasi pada apel pagi perdananya Kamis (21/9/2023).

Dalam pernyataannya, Raden Gani Muhamad mengungkapkan bahwa sambutan baik ini menjadi pertanda positif atas upayanya untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam rangka pembangunan Kota Bekasi agar semakin lebih baik lagi.

Ia juga menekankan pentingnya konsentrasi dan perhatian terhadap Kota Bekasi. Pasalnya, di Kota Bekasi masih ada yang belum terselesaikan menjadi pekerjaan rumah bersama.

“Dalam upaya untuk memajukan Kota Bekasi, saya mohon dukungan dan kerja sama dari semua pihak. Saya yakin dengan kerjasama, semua masalah dapat diatasi, meskipun jumlah ASN mencapai 23 ribu dengan jumlah aset dan SDM yang sangat besar. Pertanyaannya bukan apakah kita bisa menyelesaikannya, tapi bagaimana kita bisa menyelesaikannya bersama-sama,” ujar Raden Gani Muhamad dalam sambutannya, Kamis (21/9/2023).

Oleh karena itu, Pj Wali Kota Bekasi mengajak semua pihak untuk bersinergi bersama dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Bekasi dan mencapai kemajuan yang lebih besar.

“Kerjasama dan sinergi antara pemerintah dan seluruh komponen masyarakat diharapkan dapat menjadi landasan kuat untuk mengatasi berbagai tantangan dan membawa Kota Bekasi ke arah yang lebih baik,” pungkasnya. (ist/rus)