Disediakan 40 Stand Bazaar UMKM di Acara Final Standup Comedy di Taman Hutan Kota Bekasi

oleh -

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) menyediakan 40 stand bazaar UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) pada acara grand final perlombaan “Stand Up Comedy Competition” tingkat SMA/SMK/Sederajat di Kota Bekasi.

Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bekasi ke-26 itu digelar pada Minggu (5/3/2023) bertepatan dengan momen Car Free Day (CFD) yang akan digelar di Taman Hutan Kota Bekasi, Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pagelaran itu akan dipandu oleh MC Fenomenal di Bekasi yaitu PedeNian Ngebanyol yang digelar dari pukul 07.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Hera Altien Syam, salah satu panitia yang menangani bazaar UMKM menyebutkan, para peserta bazaar hanya diperbolehkan maksimal menjajakan tiga item dagangannya saja. “Kami data dan diharapkan tidak boleh ada yang sama dagangannya dengan peserta pelaku UMKM lainnya biar tidak bentrokan dagangnya,” kata Hera pada Rabu (18/1/2023).

Hera menambahkan, untuk pelaku bazaar UMKM yang ingin ikutan dikenai biaya Rp 200.000 per stand dengan fasilitas tenda ukuran 3mx3m dan listrik. “Registrasi sudah dibuka dari sekarang hingga closed jika sudah memenuhi quota 40 slot stand saja. Jadi tanda jadi jika sudah melakukan pembayaran,” kata wartawan dari keizalinnews.com ini.

Nah bagi pelaku UMKM yang ingin ikutan bazaar pada event tersebut bisa kontak telp/WA ke 0812-9077-0629 dengan Hera Altien Syam. 

“Untuk pembayaran administrasi stand bazaar bisa transfer ke Rekening BCA: 2308981067 a/n Hera Altien Syam. Setelah itu bukti transfernya di infokan sekaligus data pribadi dan jualannya. Peserta bazaar UMKM akan dimasukkan ke WA grup. Ayo, siapa cepat dia dapat slot quota hanya 40 stand saja,” jelas Hera. (pede)