Fun Walk Ramaikan CFD Kota Bekasi Sebagai Rangkaian HUT Kota Bekasi ke-26

oleh -144 Dilihat
oleh
Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto melepas para peserta Fun Walk 2023 saat Car Free Day di Plaza Pemkot Bekasi pada Minggu (5/3/2023). (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bekasi melaksanakan kegiatan Fun Walk untuk warga Kota Bekasi yang dilaksanakan pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (CFD) di Plaza Pemkot Bekasi, Minggu (5/3/2023).

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih mengatakan, kegiatan untuk warga ini juga untuk menyemarakkan menjelang hari jadi Kota Bekasi ke 26 tahun, para peserta dari warga Kota Bekasi telah mendaftarkan sebelum pelaksanaan ini dimulai dengan pemberian baju serta kupon untuk doorprise.

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang hadir dan langsung membuka acara kegiatan Fun Walk ini berpesan agar terus menjaga kesehatan salah satunya dengan berjalan kaki.

Hal ini diupayakan setiap hari setelah beraktivitas dengan padat dan pada saat akhir pekan ini bisa ikut serta bersama keluarga dan menikmati CFD Kota Bekasi.

“Setiap harinya kita telah aktivitas bukan hanya untuk warga umum saja tapi pegawai juga harus turut serta dalam aktivitas olahraga ini, karena kebaikan olahraga ini untuk diri kita sendiri. Selamat menikmati Fun Walk ini dan pastikan kita pegang kupon karena doorprise sudah menanti untuk para peserta yang hadir,” kata Tri.

Pada kegiatan Fun Walk ini juga digelar bazaar UMKM yang tergabung di Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi.

Jadi, selain di acara CFD, di Plaza Pemerintah Kota Bekasi juga menjual makanan dan souvenir asli dari Kota Bekasi.

Peserta Fun Walk berkumpul di Plaza Pemkot Bekasi. Usai dibuka Plt. Wali Kota Bekasi Peserta Fun Walk berjalan menuju area CFD Kota Bekasi dan kembali ke titik Finish di Plaza Pemerintah Kota Bekasi. (ray)