Blibli Kembali Gelar Program Belanja Tengah Tahun dengan “6.6 Brand Festival”

oleh -52 views

JAKARTA, BEKASIPEDIA.com – Blibli kembali menggelar program belanja “Double Date 6.6 Mid Year Brand Festival” pada 6-10 Juni 2022 untuk menyambut kenaikan minat berbelanja masyarakat di periode pertengahan tahun.

Menurut data, Blibli menyebutkan sebanyak 67,5 persen pengguna internet di Indonesia melakukan riset daring untuk mencari tahu tentang brand incaran sebelum membeli.

Mulai dari mengecek harga, membaca review produk, hingga memutuskan membeli produk via platform online.

Cindy Kalensang, SVP Campaign Blibli mengamini riset tersebut yang sejalan dengan animo konsumen Blibli yang naik dua kali lipat saat program double date, dibandingkan hari biasa.

“Pelanggan Blibli menyambut positif program double date sebagai penawaran terbaik berbelanja online, mulai dari kebutuhan rumah tangga sehari-hari (groceries), smartphone dan peralatan elektronik, fashion dan sport apparel hingga produk bersifat investasi seperti logam mulia dan perhiasan,” kata Cindy Kalensang, SVP Campaign Blibli, dalam siaran resmi, Rabu (18/6/2022).

“Blibli juga memberikan jaminan produk 100 persen orisinal dengan melakukan kurasi untuk memastikan produk berasal dari original brand principal, distributor dan reseller,” kata dia.

Blibli 6.6 Mid Year Brand Festival memberikan promo brand deals dengan diskon hingga 95 persen, double cashback, gratis ongkir berkali-kali, flash sale dan Zona Rp10 ribu, dan gamification.

“Tidak hanya itu, Blibli juga konsisten menghadirkan program penawaran terbaik dengan pilihan merek terpercaya yang didukung fitur layanan mulai dari 2 Jam Sampai, gratis ongkir berkali-kali, pengiriman cepat hingga jaminan produk 100 persen orisinal,” tambah Cindy.

Untuk itu, Blibli memberikan sejumlah kiat berbelanja selama 6.6 Mid Year Brand Festival:

Cek Official Store dari brand incaran

Pelanggan bisa menemukan toko resmi atau official store melalui tanda khusus di laman produk, misalkan toko di Blibli dengan centang biru.

Selain itu, konsumen bisa ketik nama brand pada kata kunci pencarian dan temukan toko resmi yang biasanya menyematkan kata “Official Store” di belakang nama merek. Kehadiran toko resmi ini sejalan dengan komitmen Blibli dalam memberikan jaminan 100 persen produk orisinal bagi pelanggan.

Cek kode promo

Blibli secara konsisten menawarkan kode promo belanja khusus seperti double cashback, flash sale, Zona Rp10 ribu, dan voucher gratis ongkir, yang bisa digunakan oleh para pelanggan untuk membeli produk impian dengan harga terbaik. Pelanggan dapat dengan mudah menemukan kode promo atau voucher belanja ini di laman promosi maupun laman produk.

Lebih dari itu, dalam rangkaian program 6.6 Mid Year Brand Festival, pelanggan bisa mengikuti gamification yang bertajuk Spin The Wheel dimana pelanggan akan mendapatkan 1 token gratis tiap harinya untuk memutar roda dan mendapatkan hadiah menarik dari voucher belanja hingga produk dari brand-brand terkemuka. (ist/ant)