Realme GT6 akan Hadir dengan Baterai 5500 mAh

oleh -416 Dilihat
oleh
Realme tahun ini memang diproyeksikan untuk mengembangkan ponsel flagship-nya dari GT Series terbaru yaitu Realme GT6 dan ternyata kini ponsel itu sudah tampil dan melewati sertifikasi dari Komisi Federal Komunikasi (FCC) AS. (ist)

BEKASIPEDIA.com – Realme tahun ini memang diproyeksikan untuk mengembangkan ponsel flagship-nya dari GT Series terbaru yaitu Realme GT6 dan ternyata kini ponsel itu sudah tampil dan melewati sertifikasi dari Komisi Federal Komunikasi (FCC) AS.

Salah satu spesifikasi yang terkonfirmasi dari ponsel itu setelah mejeng di situs web FCC ialah baterainya yang berukuran 5500 mAh.

Dalam laporan GSM Arena, dengan kehadiran Realme GT6 yang mejeng di FCC menguatkan fakta bahwa ponsel ini akan dirilis secara global.

Selain spesifikasi baterai, dari FCC diketahui bahwa ponsel pintar ini bakal memiliki dukungan konektivitas 5G, lalu memiliki dukungan Wi-Fi, Bluetooth, GPS, GLONASS, BDS, Galileo, SBAS, dan dukungan NFC.

Pada sistem operasinya, ponsel pintar ini bakal menjalankan Android 14 sebagai dasarnya dan Realme UI 5.0 yang dikembangkan langsung oleh realme.

Untuk dukungan daya, dipastikan ponsel pintar ini bakal mendukung pengisian daya cepat dengan teknologi SuperVOOC meski belum dapat dipastikan berapa ukuran daya yang disiapkan.

Sebelumnya, rumor terkait Realme GT6 juga sempat muncul lewat hasil pengujian benchmark.

Saat itu Realme GT6 disebut memiliki nomor model RMX3851, ponsel dengan nomor model serupa tengah diproses untuk mendapatkan sertifikasi di Indonesia.

Dengan hadirnya informasi sertifikasi dari FCC, kini dapat dipastikan informasi mengenai dapur pacu untuk Realme GT6.

Dapat dipastikan bahwa Realme GT6 bakal didukung dengan dapur pacu Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm.

Dengan banyaknya informasi sertifikasi terkait Realme GT6 tampaknya ponsel ini bakal meluncur dalam waktu dekat.

Jika benar, maka artinya peluncuran GT series terbaru itu bakal lebih cepat dari pendahulunya yaitu Realme GT5 yang diketahui baru meluncur global pada Agustus 2023. (ist/ant)