Sarkcyber Resmi Luncurkan Motor Listrik HC 200 Ursa

oleh -428 Dilihat
oleh
Sarkcyber resmi meluncurkan kendaraan listrik roda dua terbaru mereka yakni HC 200 Ursa di pasar otomotif Eropa. (ist)

JAKARTA, BEKASIPEDIA.com – Pabrikan otomotif asal China, Sarkcyber resmi meluncurkan kendaraan listrik roda dua terbaru mereka yakni HC 200 Ursa di pasar otomotif Eropa yang diinsinyuri oleh para mantan pegawai Honda.

RideApart mengabarkan bahwa HC 200 Ursa adalah skuter listrik serbaguna, yang dirancang khusus untuk lingkungan di sekitar perkotaan dan juga pinggiran kota.

HC 200 Ursa diklaim oleh perusahaan itu dapat berjalan dengan kecepatan 70 km/j dan dapat menawarkan sarana transportasi yang cepat dan efisien di jalur yang dilaluinya.

HC 200 Ursa hadir dengan desain minimalis modern yang memenuhi preferensi generasi on-the-go.

Fitur-fitur penting seperti tampilan digital yang memberikan informasi perjalanan, konektivitas smartphone untuk meningkatkan kenyamanan, tombol remote, dan lampu LED yang menerangi skuter dari semua sudut juga sudah hadir di kendaraan ini.

Sarkcyber HC 200 Ursa menampilkan spesifikasi performa yang mengesankan untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang sudah dilengkapi dengan motor hub roda belakang, dan dapat menghasilkan output nominal 2,5 kilowatt (setara dengan 3,5 tenaga kuda).

Selain itu, motor ini juga menawarkan output maksimum empat kilowatt (sekitar lima tenaga kuda) untuk akselerasi singkat, yang terbukti berguna untuk menyalip lalu lintas lambat di lingkungan kota yang ramai.

Skuter listrik ini ditenagai oleh unit baterai 60 volt, 45 ampere/jam, memberikan energi yang cukup untuk perjalanan yang lebih lama.

Dengan sekali pengisian daya, HC 200 Ursa dapat menempuh jarak sekitar 75 kilometer (setara dengan 47 mil) dengan kecepatan rata-rata 45 kilometer per jam (sekitar 28 mil per jam).

Baterai skuter ini dapat terisi penuh dalam waktu tiga jam, memungkinkan pengguna untuk mengisi kembali cadangan energi mereka dengan cepat dan melanjutkan perjalanan dengan efisien. (ist/rus)

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=RZ_1Zm8x2gA[/embedyt]