Wujud Sinergitas TNI dengan Ormas, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm. Rico Ricardo Sirait Kunjungi Sekretariat FBR

oleh -666 Dilihat
oleh
Komandan Kodim (Dandim) 0507/Bekasi, Kolonel Arm. Rico Ricardo Sirait berjabat tangan dengan Ketua Korwil FBR Kota Bekasi Novel Said.(ist)

BEKASI BARAT, BEKASIPEDIA.com – Dalam rangka mewujudkan sinergitas Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Organisasi Masyarakat (Ormas), Komandan Kodim (Dandim) 0507/Bekasi, Kolonel Arm. Rico Ricardo Sirait melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah Ormas yang ada di Kota Bekasi, Selasa (19/9/2023) kemarin.

Salah satu sekretariat Ormas yang dikunjungi Kolonel Rico Sirait, sapaan akrabnya adalah Koordinator Wilayah (Korwil) Forum Betawi Rempuk (FBR) di Jalan Ki Ijo Bin Bei, RT-04/017, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kunjungan tersebut, Rico Ricardo Sirait langsung bertemu dengan Ketua Korwil FBR Kota Bekasi Novel Said. Dia juga bertemu dengan Ketua Aliansi Ormas se Kota Bekasi, H Anwuar Sadat.

Menurut Rico Ricardo Sirait, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan memperkokoh sinergitas antara TNI bersama stakeholder dan Ormas dalam rangka menciptakan Kota Bekasi yang kondusif.

“Kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan, sebagai momentum memelihara persatuan antara sesama aparatur negara sehingga tercapai sinergitas yang positif dalam menjalin kerjasama guna pelaksanaan tugas di lapangan, sehingga dapat menciptakan keterpaduan yang semakin kuat untuk menjaga kedaulatan Bangsa dan Negara,” katanya. (rls/pede)