Waterboom Lippo Cikarang Luncurkan Kampanye “Tjakap Djiwa”

oleh -748 Dilihat
oleh
Aryaduta Hotels Grup selaku pengelola Taman Rekreasi Waterboom Lippo Cikarang di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat meluncurkan kampanye terbaru bertajuk "Tjakap Djiwa" yang mengajak masyarakat untuk lebih peduli kesehatan serta kebahagiaan. (ist)

CIKARANG PUSAT, BEKASIPEDIA.com – Aryaduta Hotels Grup selaku pengelola Taman Rekreasi Waterboom Lippo Cikarang di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat meluncurkan kampanye terbaru bertajuk “Tjakap Djiwa” yang mengajak masyarakat untuk lebih peduli kesehatan serta kebahagiaan.

Group Director of Marketing and Communications Aryaduta Hotels, Arthur Situmeang mengatakan kampanye ini menyasar 10 properti perusahaan termasuk merek rekreasi yang dimiliki seperti Imperial Klub Golf, Aryaduta Country Club, Taman Rekreasi Waterboom Lippo Cikarang, serta Puncak Resort International.

“Ini akan meningkatkan pengalaman staycation menjadi perjalanan transformatif yang menekankan kesejahteraan fisik, mental, dan spiritual,” katanya di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Ia menjelaskan makna kampanye Tjakap Djiwa berasal dari dua kata yang dipakai. Tjakap berarti kuat, unggul, cerdas, sedangkan Djiwa berarti jiwa dan pikiran.

Kedua kata dimaksud mencerminkan pepatah tubuh yang sehat terletak di dalam pikiran yang sehat.

Kampanye ini dimulai Januari-April 2024 kepada tamu dan pengunjung. Mereka akan memiliki kesempatan menyelami perpaduan harmonis antara berbagai aktivitas kesehatan, pilihan kuliner sehat, program kebugaran, hingga perawatan spa yang meremajakan.

Pendekatan komprehensif ini bertujuan untuk merangkum esensi holistik kehidupan Indonesia, menawarkan surga bagi para tamu yang mencari liburan menyenangkan sekaligus berorientasi pada kesehatan.

“Melalui Tjakap Djiwa, kami bercita-cita memberikan para tamu kami tidak hanya tempat menginap dan rekreasi, namun juga tempat memelihara kesejahteraan dan kesehatan. Kami percaya dengan berfokus pada pikiran, tubuh, dan jiwa, kami dapat berkontribusi menciptakan komunitas yang lebih sehat dan bahagia,” katanya.

Operational Manager Taman Rekreasi Waterboom Lippo Cikarang Adhi Pratama Putra mengaku turut mengkampanyekan Tjakap Djiwa dengan mengusung konsep ‘Aquatic Harmony: “Unveiling Wellness at the Waterpark” atau Harmoni Akuatik: Mengungkap Kebugaran di Taman Air’.

Selama periode kampanye, Waterboom Lippo Cikarang menawarkan beragam program antara lain family active splash untuk keluarga dengan benefit 3 tiket masuk, koin loker, dan gratis aktivitas voli air, serta aquatic adventure swim class, kelas berenang anak usia 6-12 tahun.

Love and Romance akan hadir pada Februari 2024 dengan mengusung konsep pengalaman romantis bagi pasangan yang merayakan cinta mereka dengan tema aqua love simphony.

“Dimana pengunjung dapat menikmati pengalaman petualangan air dengan aktivitas pijat tubuh bersama pasangan. Untuk Ramadhan kami berikan sebuah edukasi life style mengenai kesehatan di #ramadhansehatbersamaAryaduta,” katanya.

Puncak kampanye Tjakap Djiwa di Waterboom Lippo Cikarang pada April 2024 menghadirkan komunitas pound fit, senam jantung sehat, juga zumba lewat aktivitas olahraga yang dibuka untuk umum dan melibatkan banyak orang.

“Dengan rangkaian acara ini, Taman Rekreasi Lippo Cikarang mengajak masyarakat untuk lebih peduli kesehatan dan kebahagiaan dengan cara yang menyenangkan. Kami yakin bahwa setiap kegiatan yang kami adakan berdampak positif bagi kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat,” katanya. (ant/rus)

 “Bagi Anda yang Ingin Kerjasama Promosi Publikasi di Media Online BEKASIPEDIA.com & YouTube Channel BEKASIPEDIA TV, Silahkan WA ke 0815-1086-8686”