Tim Resmob Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan di Cikarang Utara

oleh -172 Dilihat
oleh
Tim gabungan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya (PMJ) telah berhasil melakukan pengungkapan dan penangkapan kasus pembunuhan dan atau penganiayaan yang terjadi pada Selasa (24/5/2022) sekitar pukul 16.05 WIB, di Kampung Pulo, Kapuk RT. 002/005, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (ist)

JAKARTA, BEKASIPEDIA.com – Tim gabungan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya (PMJ) telah berhasil melakukan pengungkapan dan penangkapan kasus pembunuhan dan atau penganiayaan yang terjadi pada Selasa (24/5/2022) sekitar pukul 16.05 WIB, di Kampung Pulo, Kapuk RT. 002/005, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya menyampaikan bahwa pelaku dendam terhadap korban (N) karena motornya ditabrak dari belakang, sehingga pelaku tidak terima.

“Sebelumnya terjadi keributan antara tersangka dengan korban di jalan karena korban menabrak motor tersangka, selanjutnya tersangka melihat korban melintas di depan dagangan tersangka,” ujar Zulpan saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Senin (6/6/2022).

“Kemudian tersangka menghadang korban dengan mengacungkan pisau, selanjutnya terjadi perkelahian antara tersangka dan korban yang mengakibatkan korban menerima tusukan pisau dari tersangka, selanjutnya tersangka langsung meninggalkan tempat kejadian dan melarikan diri,” paparnya lagi.

Pelaku ditangkap, sambungnya, setelah tim melakukan pencarian tersangka di tempat tinggal dan tempat kerja tersangka di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. “Dan tim melakukan pencarian tersangka di rumah orang tua tersangka di Palembang, Sumatera Selatan.”

“Yang sebelumnya ditemukan barang-barang milik tersangka berupa pisau yang digunakan untuk menusuk korban dan handphone yang digunakan oleh tersangka ditinggal di tempat Kakak Ipar tersangka di Cikarang Utara”, ucapnya

“Tersangka dikenakan Pasal 338 KUHP dan atau pasal 351 ayat (3) KUHP, dengan pidana penjara paling lama 15 (lima belas) Tahun,” tutupnya. (rls/bp)

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=VSxULmlDUsw[/embedyt]