Stadion Patriot Candrabhaga Kembali Jadi Vanue Liga 1

oleh -583 Dilihat
oleh

BEKASIPEDIA.com, BEKASI SELATAN – Stadion Patriot Candrabhaga yang merupakan stadion kebanggaan warga Kota Bekasi kembali dipercaya menggelar event besar pada hari ini berlangsungnya lanjutan Laga Liga 1 yang mempertemukan Persija sebagai tuan rumah melawan tim tamu Bali United, yang sebelumnya sempat tertunda akibat tragedi kanjuruhan malang.

Kembalinya stadion Patriot Candrabhaga dipilih menjadi venue tidak terlepas dari kesiapan sarana prasana yang sudah ada dan terus diperbaiki dan menjadi kunci diizinkan nya gelaran lanjutan liga 1 antara Persija vs Bali United.

“Kami menerima hasil risk assesment stadion PCB yang dilakukan Polri mendapat nilai 66,74 point merupakan bukti sinergitas dari seluruh OPD yang mendukung, baik dari Dinas Kesehatan, Disdamkar, Satpol PP, Dishub dan juga Dinas Lingkungan Hidup sehingga stadion PCB dipercaya dan mendapat izin sebagai venue pertandingan,” ujar Zarkasih, Kepala Dispora Kota Bekasi pada Minggu (15/1/2023).

“Tentunya memiliki stadion Patriot Candrabhaga adalah kebanggaan bagi warga Kota Bekasi, maka dari itu tidak hanya tanggung jawab kami Pemerintah Kota Bekasi saja yang merawat dan menjaga fasilitas sarana prasarana namun juga butuh dukungan dari seluruh warga Kota Bekasi yang turut hadir ke stadion dengan menjaga dan tidak merusak fasilitas apapun di dalam stadion”, tandasnya.

Dalam pertandingan Persija vs Bali United yang berlangsung hari ini dengan jumlah 25.000 penonton sudah disiapkan segala jenis pengamanan sejumlah 2.168 personil gabungan dilibatkan untuk menjaga keamanan jalannya pertandingan yang terdiri dari Personil Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507/Bekasi, Subpomdam Bekasi, Dit Samapta Polda Metro Jaya, Sat Brimobda Polda Metro Jaya, Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Ditnarkoba Polda Metro Jaya Satpol PP Kota Bekasi, Dishub Kota Bekasi, Damkar dan Dinas Kesehatan Kota Bekasi. (rls/ray)

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=7gStkPVyilo[/embedyt]