Sore Hari Ini, Arak-Arakan Kemenangan Persipasi Digelar di Stadion Patriot Candrabhaga

oleh -284 Dilihat
oleh
Usai memenangi Pertandingan Liga 3 Seri 1 Zona Jawa Barat, Persipasi Kota Bekasi akan merayakan perayaan kemenangan dengan berkeliling Kota Bekasi. (ist)

BEKASIPEDIA.com, BEKASI SELATAN – Usai memenangi Pertandingan Liga 3 Seri 1 Zona Jawa Barat, Persipasi Kota Bekasi akan merayakan perayaan kemenangan dengan berkeliling Kota Bekasi.

Diketahui bahwa Persipasi Kota Bekasi dapat memenangkan Liga 3 Seri 1 Zona Jawa Barat setelah mengalahkan Dejan FC dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Persipasi Kota Bekasi.

Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi, Tri Adhianto menjelaskan akan melakukan konvoi kemenangan Persipasi Kota Bekasi.

Dia menyebutkan, bahwa konvoi kemenangan Persipasi Kota Bekasi rencananya akan dilakukan pada hari ini Rabu 18 Januari 2023.

“Jadi untuk arak-arakan kita sepakati bersama akan dilakukan Rabu (18/1/2023) pada jam 3 sore dan akan berkumpul di Stadion Patriot Candrabhaga,” jelas Tri yang juga Plt Wali Kota Bekasi ini.

Tri juga meminta kepada para pendukung Laskar Patriot yang selalu setia mendukung Persipasi Kota Bekasi untuk ikut memeriahkan.

“Karena pendukung itu sendiri merupakan pemain ke 13 dari tim Persipasi Kota Bekasi itu sendiri yang selalu mendukung, spirit kepada para pemain yang ada di lapangan,” tutur dia.

Namun, dia tidak menyebutkan secara pasti rute yang akan dilalui arak-arakan kemenangan Persipasi Kota Bekasi itu sendiri. (ist/ray)

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=b9aHhQeRB2I[/embedyt]