Sinergi Pemerintah dan Media, Pokja Wartawan Humas Kota Bekasi Paparkan Program Kerja kepada Pj Wali Kota Raden Gani Muhammad

oleh -439 Dilihat
oleh
Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Humas Kota Bekasi disambut baik oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad, di ruang kerjanya, Selasa (23/1/2024) pagi. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Humas Kota Bekasi disambut baik oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad, di ruang kerjanya, Selasa (23/1/2024) pagi.

Dalam pertemuan tersebut, Pj Wali Kota Bekasi didampingi Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Kota Bekasi, Amsiyah dan Sub Koord Eksternal Humas, Muchlis.

Hadir dalam kegiatan audiensi tersebut, sejumlah Pengurus. Diantaranya; Geoffrey (Penasehat) dari Media Simakberitanews.com, Ketua Michael Lengkong dari Media Telusurnews.com, Sekretaris Ainsyam dari Media Bhayangkarajayanews.id, Bendahara Hasmudin A dari Media Sorotnews.com, Bidang Hubungan Masyarakat Fathir (Uung) dari Media Beritaglobal-Indonesia.com dan Bidang Pengembangan Profesional Jackson Sitorus atau dikenal Bang Pede dari Media Bekasipedia.com & BEKASIPEDIA TV.

Pertemuan berlangsung hangat dan didahului dengan perkenalan, selanjutnya penyampaian serta pemaparan rencana program.

“Kita awali dengan niat baik, bersama turut membangun Kota Bekasi yang kita cintai dan banggakan ini. Kami siap menjalankan program yang telah kami susun, diharapkan bisa bersinergi ke depannya bersama Pemerintah Kota Bekasi, khususnya Bagian Humas Setda Kota Bekasi,” ungkap Ketua Pokja Wartawan Humas Pemkot Bekasi, Michael Lengkong, usai memaparkan beberapa poin rencana program.

Lengkong, sapaan akrabnya juga menyatakan, bila mengkritik tentu akan disampaikan dengan konstruktif terhadap pemerintah mengenai kinerja dan hal kebijakan.

“Ketika mengkritik tentu harus konstruktif, serta masukan solusi bagi pemerintah,” imbuhnya.

Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad berharap terjalin secara baik sinergi kedepannya, dengan tujuan sama-sama membangun Kota Bekasi.

Sebelum berakhir dan sesi foto bersama, Pj Wali Kota Bekasi dengan sangat baik menanggapi diskusi bersama Pokja Wartawan Humas Kota Bekasi dengan dirinya yang didampingi oleh Bagian Humas. (rls/pede)