PPDB 2024 Sedang Berjalan, Kadisdik Kota Bekasi Malah Cuti Ngebet Mau Maju Jadi Wali Kota Bekasi

oleh -162 Dilihat
oleh
Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi UU Saeful Mikdar. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bekasi, Uu Saeful Mikdar dikabarkan sedang mengambil cuti untuk persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi yang akan berlangsung 27 November 2024 mendatang.

Kabar Uu Saeful Mikdar mengambil cuti dibenarkan Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad pada Rabu (19/6/2024).

Menurutnya, hingga saat ini Uu belum mundur dari jabatan Kadisdik, hanya mengambil cuti.

“Pak Uu belum mundur baru cuti saja Pak,” ujar Raden Gani Muhamad lewat pesan singkat.

Ketika ditanya berapa lama cuti yang diambil Kadisdik dan apa alasannya untuk mengambil cuti di tengah proses berjalannya Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024, Raden Gani Muhamad tidak menjawab.

Seperti diketahui, Uu Saeful Mikdar masuk dalam bursa Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Pilkada 2024.

Dia melalui perwakilannya, Endang mengambil formulir dari beberapa partai di Kota Bekasi. Bahkan, Uu bersama 3 bakal calon lainnya, menghadiri acara kegiatan Silaturahmi Pengurus Harian Wantim dan Tokoh Golkar Kota Bekasi beberapa waktu lalu di Hotel Merapi Merbabu, Rawalumbu.

“Ikhtiar politik masyarakat Kota Bekasi ingin mendorong figur yang kredibel dan kompeten menurut pandangan masyarakat khususnya Mustika Jaya dan Bantar Gebang, yakni bapak H Dr Uu Saeful Mikdar yang mudah-mudahan qadarnya Allah SWT takdirkan menjadi orang nomor satu di Kota Bekasi,” kata perwakilan pengambil formulir, Endang Saifuddin, Senin (13/5/2024).

Endang menuturkan, sebelum mengambil formulir, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan Uu.

Menurutnya, Uu dinilai mengapresiasi keinginan dan harapan mereka terkait untuk maju dalam kontestasi politik per lima tahun sekali itu. (kmc/bp)


“Anda Ingin Membuat Website Berita, Organisasi, Lembaga, Perusahaan, Bisa Hubungi WA: 0822-4974-0969 Bang Pede Konsultan”