Peringati HUT Golkar ke 59 DPD Golkar Kota Bekasi Ajak Para Kader dan Simpatisan Bersholawat

oleh -1046 Dilihat
oleh
Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Dalam memasuki usia ke-59 tahun Partai Golkar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi merayakan dengan bersholawat bersama kader dan simpatisan dengan menghadirkan Habib Hasyim bin Al Awi Al Atthos dan Ustadz Nawawi (Aksi Indosiar).

Acara bersholawat juga disertai dengan santunan 59 anak yatim yang digelar secara sederhana dan khidmat di pendopo kediaman Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari, Jumat (20/10/2023).

Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari mengatakan, Partai Golkar memasuki usia 59 tahun ini kebetulan berdekatan dengan pemilu jadi momentum amanat Golkar untuk kompak meraih kemenangan.

“Momen ini sangat pas untuk bersilaturahmi antara pengurus mulai tingkat kelurahan, kecamatan, daerah hingga para calon legislatif dan para simpatisan,” ungkap Ade Puspitasari saat ditemui di sela-sela acara pada Jumat (20/10/2023).

Rangkaian HUT Golkar ke 59 tahun ini, meliputi Shalawat bersama, santunan 59 anak yatim, dan berlanjut ziarah ke Makam Pahlawan, di Bulakkapal, Kota Bekasi, Jawa Barat pada pukul 20.00 WIB.

Ade menambahkan, selain itu rangkaian acara berlanjut akan mengadakan jalan santai dan senam massal.

Dirinya mengakui untuk perayaan HUT Golkar tahun ini ada yang berbeda dibanding tahun sebelumnya.

“Tahun ini Golkar semakin kuat dengan kader – kader tangguh. Apalagi Wantim kita (Aan Suhanda) menambah kekuatan kita,” pungkas Ade, menambahkan bahwa seluruh anggota Golkar Kota Bekasi 27 persen adalah warga asli Kota Bekasi. (pede)