Pemkot Bekasi akan Fasilitasi “Bekasi Fashion Week” di Rooftop Stadion Patriot Candrabhaga

oleh -456 views
Salah satu model sedang memperagakan fashion dari Shahda Style dalam pemotretan model fashion terbarunya di Rooftop Stadion Patriot Candrabhaga. (ist/fb)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi memberi isyarat akan memfasilitasi anak-anak muda di wilyahnya yang ingin mengikuti jejak para remaja berlenggok mengekspresikan diri di “Citayam Fashion Week” yang viral beberapa minggu ini.

“Artinya kalau toh itu diadakan (Bekasi Fashion Week), saya kira pemerintah nanti juga akan memberikan fasilitas,” kata Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, seperti dilansir Sabtu (30/7/2022).

Tri juga memberi isyarat bahwa Pemkot Bekasi akan menyediakan lokasi untuk gelaran tersebut. Lokasinya adalah di rooftop Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

“Sebetulnya kemauan itu sudah muncul di rooftop Stadion (Patriot Candrabhaga),” ungkap Tri.

Tri pun menuturkan bahwa pelaksanaan Bekasi Fashion Week harus diinisiasi oleh anak-anak muda yang memang ingin menggelar fashion show tersebut. “Ya, nanti kan tergantung kepada anak-anak (mau menggelar atau tidak),” ungkap Tri singkat.

Sebagai informasi, Citayam Fashion Week saat ini masih terus menjadi bahan perbincangan publik.

Fenomena Citayam Fashion Week ini berawal dari tren di kalangan anak muda asal Depok, Citayam, dan Bojong Gede yang berlenggok dengan pakaian nyentrik di sekitar Jalan Sudirman dan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Trotoar dan zebra cross mereka ubah menjadi area catwalk dadakan untuk gelaran Citayam Fashion Show.

Berkat kehadiran mereka, akronim SCBD yang semula merujuk ke Sudirman Center Business District pun seolah-olah berubah menjadi Sudirman, Citayem, Bojonggede, Depok.

Nah, apakah di Kota Bekasi akan hadir Bekasi Fashion Week yang dibolehkan bisa digelar di Rofftop Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. (kcm/pede)