Pelaku Pelecehan Anak Laki-laki Ditangkap Warga Perwira, Habis Hisap Kemaluan Bocah di Toilet

oleh -171 Dilihat
oleh
Ilustrasi pelecehan seksual anak-anak.

BEKASI UTARA, BEKASIPEDIA.com – Para orangtua harus lebih ketat lagi menjaga anak-anaknya dari predator seksual, termasuk anak laki-laki. Soalnya pada Rabu (19/06/2024) kemarin, seorang pelaku pelecehan terhadap anak ditangkap di Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pelaku diketahui telah melecehkan seorang anak laki-laki dengan cara menghisap kemaluan si anak.

Bimaspol Kelurahan Perwira Oki Dwi Swarno mengatakan bahwa penangkapan pelaku dilakukan pada Rabu (19/06/2024).

Namun kejadian pelecehannya terjadi dua hari sebelum pelaku ditangkap warga. “Awalnya pak RW laporan ke kita (Babinsa dan Bimaspol). Katanya ada anak warganya dibawa oleh orang tak dikenal,” ucapnya Oki sapaan akrabnya pada Kamis (20/06/2024).

Usai salat magrib, sambungnya, anak tersebut main di lapangan depan Kecamatan Bekasi Utara dan kemudian diajak oleh pelaku sejak pukul 18:30 WIB dan dikembalikan lagi sekitar pukul 21:00 WIB.

Pelaku diketahui membawa dua orang anak yang kemudian langsung ditanya-tanya oleh kedua orangtuanya ketika pulang.

“Pas ditanya, anak itu mengaku dibawa ke suatu tempat yang ada kuburannya. Ditanya lagi, diapain? Anak itu mengaku dimasukin ke toilet dan disuruh buka baju kemudian kemaluannya diisap oleh pelaku,” katanya.

Setelah pengakuan anak tersebut, pihaknya bersama warga mencari si pelaku dan baru tertangkap dua hari kemudian karena pelaku datang lagi dan si anak masih ingat dan mengenali wajah pelaku.

Pelaku langsung ditangkap dan digelandang ke kantor kelurahan untuk diinterogasi warga.

“Ya yang kita tahu pelaku baru melakukan kepada satu anak. Kita juga gak tahu apakah ada lagi,” ujarnya.

Sementara, pelaku berdomisili di Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, sehingga timbul spekulasi bahwa pelaku ini mencari korban di Perwira karena banyak anak-anak.

Kemudian pelaku langsung dilarikan di Polres Metro Bekasi Kota bagian PPA (Perlindungan Anak dan Perempuan) untuk diamankan sebagai langkah antisipasi mengingat sudah ramai warga yang datang.

“Mungkin nanti dari PPA akan ada pengembangan lagi. Intinya info dari pak RW, baru satu orang korban dan pelaku sekarang di Polres Metro Bekasi Kota,” tutupnya. (rbc/bp)


“Diberikan Kesempatan untuk Bergabung Menjadi Wartawan BEKASIPEDIA.com untuk Liputan Daerah Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi, Berminat Silahkan WA ke 0815-1086-8686”