Pede Nian Ngebanyol Jadi MC di Acara Milad KME

oleh -127 views
Bang Pede & Bang Nian saat mewawancarai Kasubag Publikasi Eksternal, Humas Pemkot Bekasi, Muhammad Muchlis. (bp)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Pede Niang Ngebanyol kembali didapuk menjadi Master Ceremonial (MC) di acara Komunitas

Keluarga Mitra Elgangga (KME) pada Sabtu (28/5/2022) pagi yang digelar di Aula Radio Elgangga.

Duo ngebanyol yang kini sedang digandrungi di Kota Bekasi tersebut diminta oleh panitia acara milad KME untuk mengisi acara nge-MC karena kerap tampil di Channel YouTube, dan sangat menghibur dengan banyolannya yang ngeceplak.

“Soalnya seru dan kocak aja melihat Bang Pede dan Bang Nian, kalau lagi tampil di panggung saat nge-MC. Kebetulan, kami memang komunitas para pendengar radio Elgangga jadi gak asing mendengarkan banyolan Bang Nian, selaku penyiar Radio Elgangga. Begitu juga Bang Pede, King of Youtuber Bekasi untuk liputan beritanya kerap bikin tertawa dengan pembawaannya yang aneh dan pede banget. Hahahaha,” kata Bang Sandy, salah satu panitia memberikan alasan.

Oleh karena itu, sambungnya, bagi seluruh anggota komunitas Keluarga Mitra Elgangga untuk hadir semua pada Sabtu (28/5/2022) pukul 10.00 WIB. “Nyok mari kita meriahkan acara ini bersama-sama. Apalagi, ada Pede Nian Ngebanyol,” tambahnya.

Selain acara doa bersama atas syukuran milad KME, ada juga acara santunan untuk Anak Yatim Piatu, dan karaoke dangdut bersama para anggota komunitas.

“Semoga acaranya berlangsung lancar dan seru. Jangan pada malu untuk nyanyi karaoke biar makin meriah. Tetap harus kedepan Prokes juga ya,” tambah pria yang kerap dipanggil Ayah Sandy ini. (bp)