Nyok Kunjungi Pasar Lokal Lanjut Part Dua di Kecamatan Jatiasih, Ada Banyak Hiburan & Stand Bazaar UMKM

oleh -

JATIASIH, BEKASIPEDIA.com – Setelah sukses menggelar Pasar Lokal perdana yang dibuka langsung oleh Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pada Jumat (9/9/2022) selama tiga hari di halaman Gedung Bekasi Creative Centre, Lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Pasar Lokal akan kembali digelar pada Jumat (30/9/2022) hingga Minggu (2/10/2022) di lapangan halaman Kecamatan Jatiasih.

Tak kalah dengan yang digelar di Gedung Bekasi Creative Centre, Pasar Lokal Jatiasih ini juga akan memberikan hiburan bagi para pengujungnya selama tiga hari dengan menyediakan panggung besar di tengah tenant bazaar UMKM yang turut berpartisipasi.

Hal itu diamini oleh Ismail Latif selaku pelaksana Pasar Lokal yaitu dari Local Organizer mengatakan, dalam event tersebut juga akan dimeriahkan oleh sejumlah talent pengisi acara yaitu diantaranya ada live music show antaranya dari band natural dan travals band.

“Ada perlombaan senam massal, seni budaya tradisional dari Karang Taruna Kecamatan Jatiasih. Begitu juga ada penampilan pesulap si Kliwon,” jelas Oppa, sapaan akrabnya.

Tentunya tak ketinggalan akan dihibur juga oleh MC Pede Nian Ngebanyol sehingga acara dipastikan akan semakin semarak dan kocak dengan penampilan MC berlogat Betawi ini.

“Pada pembukaan hari pertama Jumat (30/9/2022), akan dibuka oleh Camat Jatiasih, Ashari. Untuk MC-nya tetap Pede Nian Ngebanyol,” jelas Oppa lagi.

Ada pun untuk stand Bazaar para UMKM nanti dibagi dalam beberapa cluster yaitu Kuliner, Fashion, Kerajinan Tangan/Aksesoris, Otomotif, Pruduk Multiguna, Otomotif, dll.

“Di sini selain banyak pilihan jajanan kuliner, fashion, dan produk lainnya, ada juga permainan anak yang dibuka sejak pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB, jadi ajak keluarga untuk weekend di Pasar Lokal Jatiasih,” ajak Oppa berpromosi. (jek)