Pasar Lokal Lanjut Part Dua di Kecamatan Jatiasih, Stand Bazaar Hanya Rp 350 Ribu, Minat Bisa WA ke 081510868686

oleh -

JATIASIH, BEKASIPEDIA.com – Setelah sukses menggelar Pasar Lokal perdana yang dibuka langsung oleh Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pada Jumat (9/9/2022) selama tiga hari di halaman Gedung Bekasi Creative Centre, Lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat ini akan kembali digelar pada Jumat (30/9/2022) hingga Minggu (2/10/2022) di lapangan halaman Kecamatan Jatiasih.

Bagi Anda pelaku usaha menengah kecil mikro (UMKM) kembali diundang untuk ikut berpartisipasi mengikuti bazaar UMKM di Pasar Lokal ini sebagai ajang promosi dan peningkatan omset.

Dalam event ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah talent untuk mengisi acara yaitu diantaranya ada live music show, perlombaan, senam massal, sulap, dan masih banyak lagi pagelaran yang meramaikan acara Pasar Lokal tersebut.

Tentunya tak ketinggalan akan dihibur juga oleh MC Pede Nian Ngebanyol sehingga acara dipastikan akan semakin semarak dan kocak dengan penampilan MC berlogat Betawi ini.

Ada pun untuk stand Bazaar para UMKM nanti dibagi dalam beberapa cluster yaitu Kuliner, Fashion, Kerajinan Tangan/Aksesoris, Otomotif, Pruduk Multiguna, Otomotif, dll.

“Untuk biaya tenant bazaar selama tiga hari itu biayanya hanya Rp 350 ribu, sudah mendapatkan tenda 2×2 meter, listrik, lampu, piting, kebersihan, keamanan, dan parkir,” jelas Bang Pede yang ikutan mempromosikan Pasar Lokal ini kepada BEKASIPEDIA.com pada Sabtu (17/9/2022).

Oleh karena itu, bagi pelaku UMKM yang mau ikutan buka lapak stand dipersilahkan register segera karena kuota terbatas. Apalagi event ini juga bakal diliput sejumlah media lokal dan nasional. “Diliput juga di konten YouTube Channel BEKASIPEDIA TV, UMKM Candrabhaga TV dan website berita BEKASIPEDIA.com,” tambahnya.

Nah, jika berminat bisa WA ke 081510868686 dengan Bang Pede. (ist)