Nyok Pencinta Seni dan Pencaksilat di Bekasi Hadiri Gelar Silaturahmi Pendekar Pencaksilat se-Jabotabek di Sayana Apartement Kota Harapan Indah Sabtu 24 September 2022

oleh -

TARUMAJA, BEKASIPEDIA.com – Developer Damai Putra Group tidak hanya fokus pada pembangunan properti dan infrastruktur tetapi juga peduli dengan Seni Budaya lokal.

Hal tersebut dibuktikan dengan akan menggelar Semarak Olahraga Sayana (SOS) dengan Gelar Seni Pencaksilat se-Jabotabek, pentas tari tradisional, Komedi Betawi, Sulap, dan juga menggandeng para pelaku UMKM untuk membuka stand bazaar pada Sabtu (24/9/2022) mendatang.

Sebelumnya, pengembang kawasan Kota Harapan Indah ini sukses menggelar Gebyar Budaya Merah Putih Sayana pada Sabtu (27/8/2022) lalu.

Kusnadi, Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, saat ini sudah terdaftar mengikuti kegiatan itu sebanyak 25 padepokan silat se-Jabotabek.

“Kami masih membuka pendaftaran bagi para padepokan yang ingin tampil, silahkan bisa hubungi WA ke 0895-1028-1455. Nyok para jawara Pencaksilat yang mau mendaftarkan padepokannya tampil dan mengsupport silahkan datang dan daftar ya,” katanya pada Rabu (21/9/2022).

Selain penampilan para penggiat Seni Pencaksilat, ada juga tarian tradisional dari 5 sanggar tari, manusia petasan, dan komedi Betawi. “Kita tampilkan juga ada Pesulap Bekasi,” jelasnya.

Acara dipastikan seru karena akan dipandu oleh MC Pede Nian Ngebanyol yang lagi kesohor di Bekasi. “Pokoknya akan seru habis deh. Ada pagelaran Pencaksilat sama MC nya Pede Nian Ngebanyol,” tambahnya.

Kegiatan itu akan digelar mulai pagi pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Ada juga bazaar UMKM mulai dari kuliner tradisional, kuliner kekinian, dan kuliner korea ada di event tersebut. “Ada stand bazaar UMKM kuliner dan fashion juga. Jadi bisa menjadi tempat silaturahmi dan liburan weekend bersama keluarga sambil jajan di bazaar UMKM,” terangnya. (jek)

“Acara atau Event Anda Ingin Diliput Website BEKASIPEDIA.com & Youtube Channel BEKASIPEDIA TV, Silahkan Hubungi Marketing Publikasi di WA 081510868686”