KPU Kota Bekasi akan Launching Maskot dan Jingle Pilkada 2024 pada Jumat 7 Juni

oleh -538 Dilihat
oleh

BEKASI TIMUR, BEKASIPEDIA.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi akan segera melaunching Maskot dan Jingle untuk Pilkada Kota Bekasi pada Jumat (7/6/2024).

Komisioner KPU Kota Bekasi Bidang Sosialisasi, Partisipasi Masyarakat, Pendidikan Pemilih, Hubungan Antar Lembaga, dan SDM/Sosparmas Afif Fauzi mengatakan, kegiatan tersebut nantinya akan digelar pada Jumat esok di Harris Convention Hall Bekasi.

“Dimana, pada kegiatan Jumat esok. Kami KPU Kota Bekasi akan segera memperkenalkan maskot maupun jingle pada pelaksanaan Pilkada Kota Bekasi di 27 November mendatang,” jelasnya melalui keterangan resminya, Rabu (5/6/2024).

Ia menjelaskan, adapun peluncuran Maskot dan Jingle pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Tahun 2024 tersebut diantaranya sebagai bentuk perkenalan kepada masyarakat luas setelah KPU Kota Bekasi membuka sayembara maskot dan jingle yang diikuti oleh seluruh masyarakat.

“Dengan untuk Pilkada 2024 di Kota Bekasi Tahun ini, KPU Kota Bekasi mengusung tema “Pilkada Kota Bekasi : Aman, Tertib dan Menyenangkan”.

Sementara slogannya adalah “Pilkada 2024 Hajatan Warga Kota Bekasi, Dantain..!!”,” pungkasnya. (rls/ist/pede)