Kostum Daur Ulang Sampah Warnai Pawai HPSN 2023 di CFD Kota Bekasi

oleh -921 Dilihat
oleh
Pelaksanaan Hari Peduli Sampah Nasional yang dirangkaikan dengan pawai bersama aparatur Pemerintah Kota Bekasi dimulai dari Plaza Pemerintah Kota Bekasi diawali dengan senam bersama menjadi kemeriahan dalam memperingati HPSN 2023 di Kota Bekasi. (ist)

BEKASIPEDIA.com, BEKASI SELATAN – Pelaksanaan Hari Peduli Sampah Nasional yang dirangkaikan dengan pawai bersama aparatur Pemerintah Kota Bekasi dimulai dari Plaza Pemerintah Kota Bekasi diawali dengan senam bersama menjadi kemeriahan dalam memperingati HPSN 2023 di Kota Bekasi.

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto didampingi Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi, Wiwiek Hargono bersama jajaran kepala perangkat daerah hadir bersama dengan mengikuti senam peduli sampah.

Kegiatan HPSN 2023 pada kali ini bertepatan dengan digelarnya Car Free Day di Jalan Ahmad Yani.

Kegiatan pawai di sepanjang jalan tersebut dengan tujuan agar bersama menikmati bersama warga Kota Bekasi yang ikut dalam CFD pada pekan ini.

Plt. Wali Kota Bekasi dengan menggunakan baju Eco Print termasuk para jajaran perangkat daerah dengan menggunakan kostum unik daur ulang sampah berupa sampah plastik menjadi kemeriahan pawai pada kali ini.

Hampir seluruh perangkat daerah mengikuti dengan kostum unik yang berbeda, para aparatur menggunakan baju daur ulang baik dari sampah plastik, sampah daun juga ada yang menggunakan kreasi topi ataupun rok dari sampah plastik.

Para peserta pawai berjalan untuk menampilkan kostum terbaik bagi perangkat daerah, berjalan menuju panggung yang bertempat di Taman Hutan Kota Stadion Patriot Candrabhaga. (ist/pede)

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=W4no1aCWfWE[/embedyt]