Komisi I Berhasil Kawal THR untuk TKK Pemkot Bekasi akan Terima “Uang Aspirasi”

oleh -385 Dilihat
oleh
Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal, SE. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Alhamdulillah! Akhirnya keresahan para pegawai Pemerintah Kota Bekasi dengan status Tenaga Kerja Kontrak (TKK) selesai sudah. Pasalnya PJ. Walikota Bekasi Raden Gani Muhammad akan mengeluarkan kebijakan memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk kesejahteraan TKK Kota Bekasi.

Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal, SE membeberkan terkait kebijakan tersebut, “Alhamdulilah, THR untuk teman-teman TKK akan cair secepatnya,” ucapnya.

Akan tetapi, sambungnya, yang akan diterima oleh teman-teman TKK ialah ‘Uang Apresiasi’ sebagai pengabdian kepada Pemerintah Kota Bekasi, “Demi kesejahteraan TKK PJ.Walikota telah menemukan kajiannya,” cetusnya.

“Saya selaku Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi berterimakasih kepada PJ.Walikota yang berhasil menemukan kajian untuk kesejahteraan TKK di ruang lingkup Pemerintah Kota Bekasi,” jelasnya Sabtu (30/3/2024).

Dia sangat mengapresiasi atas kebijakan Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad yang telah berhasil memberikan perhatian yang lebih kepada teman-teman TKK.

Hal ini bukti komunikasi dan diskusi yang telah dilakukan Komisi I dengan Pemerintah akhirnya tidak sia-sia, menghasilkan hal yag terbaik di bulan yang baik ini.

Menurut Bang Faisal, sapaan akrabnya, tdak ada yang tidak mungkin untuk bisa mengeluarkan kebijakan Kepala Daerah demi kesejahteraan TKK.

“Mereka salah satu garda terdepan dalam memberikan pelayanan. Maka dari itu penting bagi kita semua memikirkan kesejahteraannya,” ujarnya. (ist/tran)