Program Mudik Jasindo Ditargetkan 1.000 Peserta Terlindungi Tahun Ini

oleh -95 Dilihat
oleh
Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) meluncurkan produk asuransi Jasindo Mudik pada momen Ramadan kali ini yang ditargetkan untuk dapat melayani 1.000 peserta pada Idul Fitri 2024.(ist)

JAKARTA, BEKASIPEDIA.com – PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) meluncurkan produk asuransi Jasindo Mudik pada momen Ramadan kali ini yang ditargetkan untuk dapat melayani 1.000 peserta pada Idul Fitri 2024.

“Nanti ada program mudik yang tanggal 3 dan 5 April bersama BUMN itu kami akan penetrasi di situ, kemudian ada 30 titik kami di seluruh Indonesia, kita juga pasarkan di situ,” ujar Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo Brellian Gema saat dihubungi dari Jakarta, Jumat (29/3/2024).

Ia mengatakan bahwa pihaknya juga akan mempromosikan produk asuransi baru tersebut melalui berbagai kanal digital Jasindo.

Menurutnya, peluncuran asuransi tersebut merupakan komitmen perseroan untuk menyediakan solusi perlindungan yang tepat agar dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik pada momentum lebaran tahun ini.

Brellian menuturkan bahwa tidak hanya memberikan perlindungan kecelakaan diri, Jasindo Mudik juga memberikan perlindungan kebakaran dan pencurian barang di rumah peserta.

Masyarakat dapat membeli produk asuransi tersebut dengan mengakses lama resmi Asuransi Jasindo pada tautan https://esppa.asuransijasindo.co.id/mudik.

Ia menyampaikan bahwa peserta harus menyertakan surat dokter atau rumah sakit yang dilengkapi dengan struk pembayaran dokter atau rumah sakit untuk mengklaim manfaat kecelakaan diri.

Sementara itu, untuk mengklaim manfaat kebakaran dan pencurian rumah peserta perlu melampirkan foto kejadian, surat keterangan RT atau RW, dan surat keterangan kepolisian.

Proses klaim dapat dilakukan dengan menghubungi contact center Asuransi Jasindo di 1500073 atau mendatangi Representative Office Asuransi Jasindo yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Melalui produk Jasindo Mudik, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan tenang bagi pemudik selama perjalanan mereka, serta melindungi mereka dari risiko yang mungkin terjadi,” ucap Brellian. (ist/ant)