Jumat Berkah Kodim 0507/Bekasi Kembali Berbagi Rejeki Bagikan Makan Siang Kepada Warga

oleh -175 Dilihat
oleh
Rutinitas Kodim 0507 dalam Jum'at Berkah kali ini membagikan nasi kotak kepada warga yang melintas di depan Kantor Kodim 0507/Bekasi, Jl Veteran, Kel. Margajaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Rutinitas Kodim 0507 dalam Jum’at berkah Kali ini membagikan nasi kotak kepada warga yang melintas di depan Kantor Kodim 0507/Bekasi, Jl Veteran, Kel. Margajaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pembagian nasi kotak tersebut dipimpin langsung oleh Mayor Inf Kusmayadi Pasilog Kodim 0507/Bekasi pada Jumat (8/12/2023) kemarin.

Adapun tujuan Jumat Berkah yang rutin dilaksanakan oleh Kodim 0507/Bekasi tersebut bekerja sama dengan RSUD Cassbullah Abdul Majid Kota Bekasi, dalam rangka wujud kepedulian kepada warga masyarakat dengan berbagi makanan diberikan langsung untuk warga sekitar Kodim 0507/Bekasi.

Diutarakan Mayor Inf Kusmayadi, bahwa inilah salah satu bentuk kepedulian Kodim 0507/Bekasi kepada masyarakat sekitar untuk berupaya berbagi kebahagiaan melalui program “Jumat Berkah Kodim 0507/Bekasi”, dengan membagikan nasi kotak gratis kepada warga yang saat ini untuk warga pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0507/Bekasi.

“Program ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan. Selain itu, diharapkan semakin banyak lagi masyarakat yang bisa merasakan kebahagiaan,” ucapnya.

“Alhamdulillah kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat sekitar dan mengambil keberkahan sedekah di hari Jum`at, dengan saling tolong menolong,” ujarnya.

Salah satu warga Ebot dan Jumini mengucapkan terimakasih banyak kepada TNI dari Kodim Bekasi yang sudah memberikan makan siang. “Semoga Bapak TNI semua sukses, sehat selalu dan di sayangi Rakyat,” katanya.(rls/pede)